Jika Gagal Dapatkan Jules Kounde, Pedri Ingin Barcelona Rekrut Inigo Martinez

"Saran Pedri untuk posisi bek tengah Barcelona"

Berita | 23 July 2022, 07:20
Jika Gagal Dapatkan Jules Kounde, Pedri Ingin Barcelona Rekrut Inigo Martinez

Libero.id - Pedri berharap Barcelona dapat mendatangkan bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez.

Barca dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka ke bek tengah Athletic Bilbao Inigo Martinez. Pasalnya, Jules Kounde diperkirakan akan bergabung dengan Chelsea daripada pindah ke Camp Nou.

Pedri yakin rekan setimnya di Spanyol Inigo Martinez itu akan menjadi rekrutan hebat bagi Blaugrana, yang kini tengah sibuk di bursa transfer jelang menghadapi musim 2022/2023.

Gelandang remaja itu mengatakan ketika ditanya tentang prospek penandatanganan Martinez ia berharap sang bek akan datang. Pedri mengatakan Inigo Martinez adalah pemain yang luar biasa. Saya mengenalnya dengan sangat baik dari tim nasional.

Lulusan akademi Barca itu percaya raksasa Catalan memiliki peluang besar untuk memenangkan LaLiga setelah merekrut orang-orang seperti Robert Lewandowski, Raphinha dan Franck Kessie.

Ditanya tentang bagaimana kesiapan tim untuk menghadapi musim 2022/2023, dia menjawab bahwa tim menyambut dengan antusiasme yang besar. Selain itu, pemain yang baru datang membantu tim menjadi lebih bersemangat.

"Kami menghadapi musim ini dengan ambisi memenangkan semua gelar," tegas Pedri.

Pasukan Xavi akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan persahabatan El Clasico di Allegiant Stadium di Las Vegas pada Minggu (24/7/2022) pukul 10.00 WIB.

Pedri merasa senang dan antusias ketika akan bertarung dengan juara LaLiga dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

"Selalu ada keinginan untuk bermain melawan Real Madrid," katanya Pedri.

"Saya belum pernah ke Amerika Serikat dan saya memperhatikan dan merasakan kasih sayang dari orang-orang sana," tutur gelandang Barcelona itu. 

Dia menambahkan "Ini pra-musim dan yang penting adalah menambah menit bermain. Tapi memang benar bahwa bermain melawan Real Madrid selalu menjadi motivasi dan kemenangan selalu bagus untuk dinamika tim," pungkas Pedri.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network