Sebelum Gabung Roma, Ini Pernyataan Direktur Pelaksana Inter Tentang Dybala

"Tidak ada ruang untuk Dybala"

Berita | 23 July 2022, 07:10
Sebelum Gabung Roma, Ini Pernyataan Direktur Pelaksana Inter Tentang Dybala

Libero.id - Giuseppe Marotta mengatakan Inter tidak membutuhkan Paulo Dybala dan tidak memberikan jaminan Milan Skriniar akan bertahan di San Siro.

Dybala sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Nerazzurri, tetapi minggu ini ia ternyata bergabung dengan rival Serie A Roma dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Juventus berakhir.

Inter telah menambah kekuatan dengan membawa Romelu Lukaku kembali ke klub dengan status pinjaman dari Chelsea dan playmaker Henrikh Mkhitaryan juga ditandatangani setelah meninggalkan Roma.

Dengan Lautaro Martínez, Edin Dzeko dan Joaquin Correa di antara para penyerang lain di skuat Simone Inzaghi, direktur pelaksana Inter Marotta yakin tidak masuk akal untuk merekrut Dybala.

Dia mengatakan kepada DAZN "Ada banyak pembicaraan, saya hanya bisa mengatakan bahwa dia adalah pria yang serius dan profesional yang hebat, tetapi kami memiliki departemen ofensif yang sangat berharga."

"Tidak ada ruang, bukan karena dia tidak bagus, tapi karena tidak perlu," tegas Marotta.

Skriniar memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun di Inter dan bek tengah itu dilaporkan menjadi target Paris Saint-Germain.

Marotta mengatakan klub tidak akan mempertahankan pemain internasional Slovakia dengan cara apa pun. 

Dia menambahkan "Kami mengadakan pertemuan ini dengan para penggemar dan kami tampil lebih kuat, kami mengambil semangat besar dari mereka. Ada keyakinan dalam warna kami yang merupakan dogma, itu bukan protes tetapi itu adalah klarifikasi."

"Kami mengatakan kepada mereka bahwa di satu sisi kami harus membangun tim yang kompetitif dan di sisi lain kami harus mengawasi keseimbangan ekonomi-finansial."

"Skriniar adalah pemain yang sangat kuat, dia tidak harus ditempatkan di pasar. Kami memiliki beberapa kontak dan semuanya akan dievaluasi, para penggemar, bagaimanapun, harus tetap tenang karena tim akan selalu kompetitif."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network