Apa yang Terjadi? Kisah 4 Kartu Merah di Uji coba Pramusim Wolves

"Ini hanya pemanasan. Tapi, jadi panggung tawuran. Cek videonya!"

Analisis | 22 July 2022, 14:24
Apa yang Terjadi? Kisah 4 Kartu Merah di Uji coba Pramusim Wolves

Libero.id - Persiapan Wolverhampton Wanderers menjelang Liga Premier 2022/2023 tidak berjalan mulus. Dalam sebuah pertandingan pramusim yang dijalani, Wolves harus menghadapi situasi aneh. Para pemain tampil penuh emosi dan empat kartu merah keluar dari kantong wasit. Kok, bisa?

Pekan ini, Wolves sedang berada di Spanyol untuk menempa diri sebelum musim baru digelar dua pekan lagi. Latihan digelar dan uji coba diselenggarakan melawan beberapa tim.

Contohnya, pada Kamis (21/7/2022), di Melia Villaitana Football Center, Benidorm. Mereka menghadapi Levente. Pertandingan kurang menggembirakan bagi Wolves karena harus menyerah 1-2. Ini kekalahan pertama mereka dari empat laga pramusim yang dijalani.

Meski kalah-menang hal biasa, yang menjadi sorotan dalam pertandingan itu adalah tensinya yang panas. Bukan hanya sinar matahari di Negeri Matador yang terik, melainkan juga jalannya "pertandingan persabahatan".

Bayangkan, wasit lokal, Jorge Tarraga Lajara, mengeluarkan empat kartu merah untuk dua pemain Wolves dan dua pemain Levante. Mereka adalah Roger Marti Salvador dan Enis Bardhi dari kubu Levante, serta Yerson Mosquera dan Daniel Podence dari Wolves. Semuanya di babak pertama!

Keributan pertama terjadi tak lama setelah gol pembuka Levante. Pemain Kolombia, Yerson Mosquera, mendapat kartu merah karena memicu perkelahian massal dengan gelandang Levante dari Makedonia Utara, Enis Bardhi.

Sempat reda sesaat, emosi para pemain kembali tersulut jelang turun minum. Terjadi baku hantam lagi. Kali ini, Daniel Podence penyebab dari insiden itu, dan mendapatkan respons keras dari Roger Marti Salvador. Keduanya sama-sama diusir dari lapangan.

Sadar itu hanya pertandingan uji coba, pengurus kedua klub kemudian berbicara saat jeda. Mereka berusaha mendinginkan situasi. Dan, itu berhasil. 

Babak kedua berjalan lancar tanpa inisiden. Bahkan, setelah berkonsultasi dengan wasit dan melihat regulasi pertandingan, mereka sepakat memulai laga di babak kedua dari awal. Maksudnya, baik Levante maupun Wolves kembali memulai dengan 11 pemain.

Ada-ada saja!

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Wolverhampton Wanderers


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network