Terbaru Lisandro Martinez, 5 Pemain Lain yang Dikontrak Erik Ten Hag Lebih Sekali

"Istilahnya, pemain kesayangan. Siapa saja mereka? Ini daftarnya.."

Feature | 22 July 2022, 07:20
Terbaru Lisandro Martinez, 5 Pemain Lain yang Dikontrak Erik Ten Hag Lebih Sekali

Libero.id - Setelah bekerja di Manchester United, Erik ten Hag mulai memilih beberapa pemain yang diperlukan. Pelatih asal Belanda itu ternyata juga membawa pemain yang pernah bersama di klub lama. Uniknya, ada beberapa pemain dalam karier Erik ten Hag yang dikontrak lebih dari sekali.

Sebelum memimpin Setan Merah, Erik ten Hag menukangi Go Ahead Eagles, Bayern Muenchen ll, FC Utrecht, dan Ajax Amsterdam. Dan, salah satu kegemaran pria berkepala plontos itu adalah mendatangkan sang mantan pemain. Yang paling baru dan masih hangat adalah keputusan Erik ten Hag mengontrak Lisandro Martinez.

Pemain Argentina itu pertama kali bekerja dengan Erik ten Hag pada 2019 ketika Ajax Amsterdam kehilangan Matthijs de Ligt, yang pergi ke Juventus. Erik ten Hag kemudian mendatangkan Lisandro Martinez dari klub Argentina, Defensa y Justicia, dalam kesepakatan 7 juta euro (Rp106 miliar).

Awalnya, dia berjuang untuk beradaptasi dengan sepakbola Eropa. Tapi, kemudian membalikkan keadaan untuk menjadi pemain kunci Ajax Amsterdam. Dia membuat 120 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Ajax Amsterdam 2021/2022.

Bek tengah itu kini ikut Erik ten Hag ke Man United. Dari transfer ini, Ajax Amsterdam menghasilkan keuntungan besar dengan harga 46,8 juta euro (Rp713 miliar).

"Dia seorang pejuang dan saya pikir para penggemar akan mengaguminya. Dia memiliki sikap dan semangat juang yang baik," kata Erik ten Hag di situs resmi Man United.

"Dia bisa membawa agresivitas dalam permainan dengan cara yang baik. Saya pikir kita membutuhkan itu. Dia juga terampil dan dia bisa menangani bola. Dia memiliki kaki kiri yang kuat," tambah pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.


(diaz alvioriki/anda)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network