Ingin Juara, Ini 30 Anggota Skuad Arema di Liga 1 2022/2023

"Piala Presiden sudah. Sekarang saatnya Liga 1..."

Berita | 21 July 2022, 17:41
Ingin Juara, Ini 30 Anggota Skuad Arema di Liga 1 2022/2023

Libero.id - Arema FC memperkenalkan 30 pemain yang akan memperkuat skuad tim berjuluk Singo Edan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang rencananya akan dimulai pada 23 Juli.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana berujar bahwa pada kompetisi musim 2022/2023, tim asuhan pelatih asal Portugal Eduardo Almeida tersebut mengincar gelar juara Liga 1.

"Arema juara, Arema kebanggaan Indonesia, sekarang kita harus bisa menjadi juara Liga 1," ujar Gilang seperti dilansir Antara.

Gilang menjelaskan, pihak manajemen Arema FC berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan skuad Singo Edan untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Persiapan tersebut salah satunya adalah dengan membentuk tim bertabur bintang.

"Manajemen berusaha sebaik mungkin, kami siapkan dream team, pusat pelatihan. Arema FC harus berprestasi dan tahun ini Arema FC menjadi juara," ujarnya.

Sebanyak 30 pemain yang diperkenalkan di hadapan ribuan pendukung yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania tersebut dilakukan di Stadion Gajayana, Kota Malang. Para pemain tersebut adalah Adilson Maringa, Teguh Amiruddin dan A. Fransisco.

Kemudian, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Syaeful Anwar, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Johan Alfarizie, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Evan Dimas, Gian Zola, Renshi Yamaguchi dan Seiya da Costa Lay.

Seiya tidak hadir dalam perkenalan itu karena masih dalam masa pemulihan akibat cedera.

Selain itu, M Faiz, M Rafli, Dendi Santoso, Ilham Udin Armayn, Adam Alis, Irsyad Maulana, Hanis Saghara, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Tito Hamzah, Arkhan Fikri, Abel Camara dan Bramntio.

Dalam kesempatan itu, Arema FC juga meluncurkan jersey terbaru musim 2022/2023 berwarna biru, putih dan merah. Jersey yang akan dipergunakan oleh skuad Singo Edan itu, memiliki makna air, api dan udara.

Untuk jersey utama Arema FC berwarna biru, yang dikombinasikan dengan sedikit warna putih dan merah. Sementara untuk jersey kedua berwarna putih, dengan corak tambahan di bagian kanan kiri berwarna merah dan sedikit warna biru.

Untuk jersey ketiga berwarna merah dengan kombinasi corak berwarna biru dan sedikit warna putih.

Manajer Arema FC Ali Rifki mengatakan bahwa, Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana juga memiliki andil dalam pembuatan desain jersey Arema FC musim 2022/2023. Ali sendiri, paling menyukai jersey Arema FC yang berwarna biru.

"Presiden Arema FC memiliki andil pembuatan desain jersey terbaru itu. Saya paling menyukai jersey berwarna biru, karena biru itu warna kita, warna Arema FC," ujar Ali.

Dalam kesempatan itu juga diluncurkan logo dan slogan Jiwa Jawara jelang 35 tahun Arema FC untuk menanamkan semangat pantang menyerah bagi arek-arek Malang.

Arema FC menggambarkan singa yang siap menerkam mencoba menerobos kobaran api yang didesain membentuk angka 35 sesuai dengan peringatan ulang tahun tim Singo Edan yang akan dirayakan pada 11 Agustus 2022 mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network