Presiden Lille Bocorkan Klub Renato Sanches Musim Depan, PSG atau AC Milan?

"AC Milan hanyalah opsi kedua buat Sanches?!"

Berita | 21 July 2022, 10:20
Presiden Lille Bocorkan Klub Renato Sanches Musim Depan, PSG atau AC Milan?

Libero.id - Gelandang Lille, Renato Sanches akan bergabung dengan Paris Saint-Germain atau AC Milan, menurut presiden Les Dogues Oliver Letang.

Sanches telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Prancis saat ia memasuki 12 bulan terakhir kontraknya, tetapi Letang bersikeras pada akhir Juni bahwa juara Ligue 1 itu tidak melakukan kontak dengan klub manapun.

Milan adalah salah satu tim Eropa yang tertarik pada pemain berusia 24 tahun, dimana laporan menunjukkan Rossoneri memiliki kesepakatan € 15 juta atau Rp229 miliar dengan Lille jika mereka gagal menyetujui transfer dengan PSG.

Letang, berbicara pada konferensi pers pada Rabu, (20/7) saat menyambut pemain depan Guinea Mohamed Bayo ke Lille, mengkonfirmasi bahkan Sanches akan pergi, meskipun ia masih belum tahu ke klub mana.

"Renato memiliki dua kemungkinan yang sangat bagus, dua klub yang sangat besar," katanya kepada wartawan. “Jika dia masih bersama kami, itu karena kami belum mencapai kesepakatan dengan klub terkait.

"Renato akan pergi, ke klub mana saya tidak tahu. Saya akan merahasiakan sifat diskusi ini. Itu adalah Paris atau Milan."

PSG telah mendatangkan Hugo Ekitike dan Vitinha sebagai pemain pertama yang direkrut mantan pelatih Lille, Christophe Galtier.

Sanches akan memberikan kehadiran kreatif lainnya di lini tengah untuk tim Galtier, setelah menciptakan peluang paling banyak dari pemain Lille mana pun selama tiga musim bermain di Ligue 1 bersama Lille.

Total, pria Portugal tersebut telah menciptakan 88 peluang sejak bergabung pada 2019-2020.

Musim lalu, pemain internasional Portugal itu juga memimpin daftar assist Lille dengan catatan lima kali memberikan assist, sama dengan Burak Yilmaz, sementara ia berada di posisi ketiga dalam hal operan sukses di babak lawan (724).

Sanches berharap kepindahannya ke PSG atau Milan dapat meningkatkan peluangnya untuk tampil di Piala Dunia di Qatar untuk Portugal pada November mendatang.

Pasalnya, Sanches kini memiliki persaiangan yang ketat dengan pemain gelandang ternama milik Le Selecao, dimana ada Bruno Fernandes dan juga Bernardo Silva yang bermain apik di klubnya masing-masing.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Lille OSC


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network