Beda dengan Raheem Sterling, Gareth Bale Tetap Mau Tandatangani Jersey Mantan

"Pria yang sangat menghargai sejarah walau pahit di akhir."

Analisis | 20 July 2022, 22:34
Beda dengan Raheem Sterling, Gareth Bale Tetap Mau Tandatangani Jersey Mantan

Libero.id - Beberapa pemain kadang menolak untuk menandatangani jersey mantan klub mereka, sebagaimana yang beberapa hari lalu dilakukan oleh penyerang sayap Inggris, Raheem Sterling.

Setelah menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City ke Chelsea dengan harga 50 juta pounds (Rp 896 miliar). Pemain berusia 27 tahun itu langsung bergabung dengan rombongan tur pra-musim The Blues, di mana dia bertemu para fans yang meminta tanda tangannya dan berfoto bersama.

Pada saat itu, salah seorang fans menyodorkan jersey Manchester City ke Sterling. Namun, Sterling malah menolak untuk menandatangani jersey mantan klubnya itu. Sikap itu kemudian disebut 'tidak sopan' oleh para fans The Citizens.

Sementara itu, berbeda dengan Sterling. Superstar asal Wales, Gareth Bale, tetap memilih untuk menandatangani jersey mantan klubnya.

Pada bursa transfer musim panas ini, Bale hijrah ke MLS untuk bermain bersama Los Angeles FC. Dia kemudian langsung bergabung dengan skuad LAFC dalam pertandingan melawan Nashville.

Sebelum laga itu, Bale disambut hangat oleh para fansnya. Salah seorang fans memintanya untuk menandatangani jersey Real Madrid. Bale dengan sedikit kaget tetap memilih menandatangani jersey mantan klubnya itu. 

Anda bisa melihat video itu di bawah ini:

@matthewdelaroca I’m still in shock #fyp#foryou#realmadrid#bale#lafc @ESPN FC ♬ original sound - Matthew Delaroca

"Bro, ini Bale!", 

"Tolong tanda tangani baju ini bro. I love you bro," ucap seorang fans yang menyodorkan jersey Real Madrid. 

Terlihat Bale dengan senang hati menandatangani jersey Real Madrid yang disodorkan kepadanya itu. Dia mengetahui bahwa itu adalah jersey mantan klubnya musim lalu.

Saat Bale menandatangani jersey itu, dia melirik sekilas ke kamera dan tersenyum sebelum dengan canggung menunggu jersey itu diangkat.

Video itu kemudian menjadi viral di media sosial dan beberapa fans memberikan komentar terkait momen itu. 
Seorang fans berkomentar: "Wajahnya mengatakan itu semua."

Yang lain berkomentar: "Anda bisa tahu dia berpikir, 'Oh tidak, jangan ini lagi'."

Yang ketiga malah berkomentar dengan nuansa sedikit bercanda: "Bale: 'Saya akhirnya pergi dan mereka mengikuti saya'."

Sementara seseorang tweeted: "Dia takut bro loool."

Pemain timnas Wales itu menghabiskan sembilan tahun di Santiago Bernabeu, meski sempat dipinjamkan. Banyak menyadari bakatnya masih sangat besar sebagai pemain profesional.

Bale memenangkan tiga gelar La Liga dan lima Liga Champions selama waktunya di Spanyol dan mencetak gol penting di dua final tersebut. Bisa dibilang dia adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid. Bahkan, tidak heran jika dia memiliki fans setia di Madrid. 

Salah satunya hadir di GEODIS Park pada Senin saat laga debutnya bersama LAFC. Pria berusia 33 tahun itu melihat seorang fans melambaikan jersey Madrid bertuliskan namanya sebelum fans itu mendekat dan meminta tanda tangannya. 

Dalam pertandingan debutnya bersama LAFC itu, Bale masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Bale menghasilkan sedikit keterampilan sensasional dengan sentuhan pertamanya. Dalam kemenangan 2-1 LAFC itu, bek legenda Italia Giorgio Chiellini juga melakukan debutnya.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network