Akhirnya Main di JIS, Persija Jakarta Gelar Uji Coba Melawan Chonburi FC

"Semoga main di tempat ini bukan sekali saja.."

Viral | 20 July 2022, 14:51
Akhirnya Main di JIS, Persija Jakarta Gelar Uji Coba Melawan Chonburi FC

Libero.id - Setelah Piala Presiden 2022, lalu melawan Rans Nusantara FC dalam laga uji coba, kini Persija Jakarta makin mematangkan persiapan mereka untuk kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Berbeda dari yang sudah-sudah, Persija Jakarta akan melawan klub dari luar Liga Indonesia. Lebih tepatnya klub elit Liga Thailand, Chonburi FC dalam laga persahabatan yang sekaligus sebagai penanda pembukaan Jakarta International Stadium (JIS).

Kabar tersebut dipastikan langsung melalui unggahan di akun Instagram resmi Chonburi FC pada Selasa (19/7). Pelatih Chonburi, Sasom Pobrasert, merasa tersanjung timnya mendapat undangan laga persahabatan itu.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta atas kehormatan mengundang Chonburi FC untuk melakukan pemanasan ada upacara pembukaan Jakarta International Stadium," kata Sasom dilansir dari akun Instagram Chonburi FC.

Laga tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Juli mendatang.

"Ini merupakan hal yang baik agar kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas. Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini akan melihat potensi para pemain, potensi tim, kesiapan, kesalahan di masing-masing area sebelum musim baru Liga Thailand akan dimulai," lanjutnya.

Pada laga ini, Chonburi FC akan membawa 20 pemain mereka dan akan bertolak ke Jakarta dari Thailand pada Jumat (22/7) pagi.

Di sisi lain, sebelum menghadapi Chonburi FC, Persija Jakarta akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 2022/23. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Bali United sehari sebelum laga melawan Chonburi FC atau tepatnya pada Sabtu (23/7) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network