Kick-Off Sudah Dekat, Ini Kata Daisuke Sato Soal Peluang Persib

"Dengan skuad yang ada saat ini, seharusnya Persib mampu menjadi jawara Liga 1."

Analisis | 19 July 2022, 09:51
Kick-Off Sudah Dekat, Ini Kata Daisuke Sato Soal Peluang Persib

Libero.id - Bek anyar Persib BandungDaisuke Sato menyebutkan skuad Pangeran Biru semakin kompak menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan mulai 23 Juli mendatang.

Kekompakan itu dirasakan pemain asal Filipina itu saat beberapa kali laga uji tanding lawan, yakni lawan Porprov Kota Bandung dan kontra Persib U-20.

"Kami bermain dengan kompak sebagai tim, merebut bola secepat mungkin dan setelah itu kami melakukan transisi cepat," ujar Sato seperti dilansir dari Antara.

Bahkan, Persib panen gol pada laga uji tanding itu, yakni menang dengan skor 4-0 atas Porprov Kota Bandung dan skor 9-0 lawan Persib U-20.

"Gol yang tercipta lahir dari situasi seperti itu dan target kami pada laga ini dicapai dengan baik," lanjut Sato.

View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

Namun, Sato mengingatkan bahwa kemenangan pada laga persahabatan tersebut bukan hal utama, termasuk jumlah gol yang berhasil diciptakan.

"Bagaimana kami juga bertahan sebagai tim. Itu menjadi target kami. Apa yang kami lakukan sudah dijalankan dengan baik. Kami juga melakukan beberapa kombinasi," ujar mantan pemain Muangthong United tersebut.

Sato berharap kekompakan timnya terus menunjukkan peningkatan dan Persib tampil baik dalam setiap laga di kompetisi musim ini

"Ya kami mencetak banyak gol dan itu bagus. Tapi ya seperti yang saya katakan, tidak penting soal berapa gol yang dihasilkan. Yang lebih penting adalah bagaimana kami bertanding maksimal nantinya," pungkas Sato.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network