Haller Mundur dari Tur Pramusim, Ada Apa?

"Sebastien Haller alami permasalahan sebelum liga benar-benar dimulai"

Berita | 19 July 2022, 07:05
Haller Mundur dari Tur Pramusim, Ada Apa?

Libero.id - Striker Borussia Dortmund, Sebastien Haller telah mengundurkan diri dari kamp pra-musim mereka di Swiss setelah terindikasi tumor, klub telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Pemain internasional Pantai Gading, yang menandatangani kontrak empat tahun pada awal bulan ini dari Ajax, telah kembali ke Jerman untuk tes lebih lanjut.

Klub Bundesliga, Borussia Dortmund meminta privasi pemain berusia 28 tahun dan keluarganya untuk dihormati, menambahkan bahwa mereka akan memberikan pembaruan lebih lanjut jika memungkinkan.

Haller awalnya mengeluh merasa tidak enak badan setelah sesi pelatihan pada hari Senin, sebelum pemeriksaan medis berikutnya menemukan tumor di testisnya.

"Berita hari ini mengejutkan Sebastien Haller dan kita semua," kata direktur olahraga Sebastian Kehl.

"Seluruh keluarga BVB berharap Sebastien segera pulih dan kami dapat memeluknya lagi segera. Kami akan melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa dia menerima perawatan terbaik."

Kepindahan Haller ke Dortmund menandai musim keduanya di Bundesliga, setelah sebelumnya bermain untuk Eintracht Frankfurt, dan datang dengan kebangkitan yang mengesankan di Ajax setelah periode yang sulit bersama West Ham.

Penyerang itu menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak Eredivisie, dengan 21 gol dalam 31 pertandingan.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network