Momen Sandy Walsh Buat Asisst Cantik Saat Lawan Wolsfburg

"Tidak seperti Jordi Amat. Sandy Walsh masih bermain di Eropa."

Berita | 18 July 2022, 22:51
Momen Sandy Walsh Buat Asisst Cantik Saat Lawan Wolsfburg

Libero.id - Banyak yang kecewa dengan keputusan Jordi Amat yang pindah dari KAS Eupen, klub kasta tertinggi sepakbola Belgia ke Johor Darul Takz'im yang bermain di Liga Super Malaysia. Tapi calon pemain naturalisasi itu yang paling berhak menentukan kariernya sendiri.

Sementara Amat di negeri tetangga, rekannya Sandy Walsh masih tetap di KV Mechelen. Dan belum lama ini aksi Sandy Walsh bersama klub kesayangannya itu menuai perhatian.

Dalam pertandingan uji coba KV Mechelen melawan klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg, di Stadion AFAS, Belanda, pada Sabtu (16/7) lalu yang berujung dengan kekalahan 3-4 Mechelen, Sandy Walsh menorehkan satu assist yang cantik untuk rekannya.

Assist itu ditorehkannya pada  babak kedua tepatnya menit ke-78. Saat itu, calon bek naturalisasi Timnas Indonesia mengirimkan umpan matang guna memperkecil ketertinggalan KV Mechelen dari Wolfsburg.

KV Mechelen melakukan serangan dari sisi kanan dan assist terukur Walsh itu terjadi usai mendapat umpan pendek dari salah satu rekannya. Ia lalu mengirimkan umpan cantik lambung di antara penjagaan ketat bek Wolfsburg dengan menggunakan kaki kanannya.

Kemudian, umpan tersebut disambut dengan cemerlang oleh penyerang KV Mechelen, Geoffry Hairemans. Penyerang berusia 30 tahun itu sukses menyundul bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Wolfsburg.

Kendati begitu, usai Hairemans mencetak gol, KV Mechelen masih gagal membalikkan keadaan. KV Mechelen harus mengakui kekalahan tipis 3-4 dari Wolfsburg.


Kini, KV Mechelen akan menatap laga perdana Liga Belgia musim 2022/23. KV Mechelen akan melakoni laga perdananya pada Minggu (24/7) mendatang. Sandy Walsh pun besar kemungkinan akan menjadi bagian penting tim klub Belgia tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network