Dibujuk Jose Mourinho, Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung AS Roma

"Fan klub Serigala Ibukota sudah tidak sabar..."

Berita | 18 July 2022, 22:13
Dibujuk Jose Mourinho, Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Libero.id - Masa depan seorang Paulo Dybala sepertinya akan terjawab dalam waktu yang tidak begitu lama lagi. Dalam waktu dekat. Pemain asal Argentina itu dikabarkan semakin dekat keluar dari Juventus  dan menuju klub Italia lainnya yakni AS Roma.

Kontrak Dybala dengan Bianconeri diketahui memang sudah berakhir pada akhir Juni lalu. Oleh karena itu, Dybala akan mendarat ke AS Roma dengan status bebas transfer.

Pakar transfer sepakbola Eropa yakni Fabrizio Romano, telah membuat cuitan tentang kepindahan Dybala yang ramai diincar. Eks pemain Palermo itu kabarnya akan dikontrak oleh klub Turin hingga 2025 mendatang.

Romano menyebut sosok Jose Mourinho jadi faktor penting dalam proses tersebut

"Mourinho merupakan faktor kunci kepindahan Dybala. Dia menghubungi Dybala dan menjelaskan projek besar AS Roma," tulis Romano.


Jose Mourinho memang merupakan sosok yang handal dalam merayu pemain dan pemain manapun pasti tak bisa menampik bahwa Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik, dilatih olehnya adalah sebuah hal yang luar biasa.

Musim ini akan jadi petualangan baru bagi Dybala setelah musim sebelumnya bermain 29 kali untuk Juventus di Liga Italia. Catatan Dybala cukup gemilang dengan menggemas 10 gol dan lima assist.

Sayangnya, Dybala gagal membawa Juventus meraih satu trofi sama sekali. Sementara itu, AS Roma besutan The Special One akan mentas di Liga Europa musim depan. Tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu sukses menjadi juara Liga Konferensi Eropa musim lalu usai mengalahkan Feyenoord di partai puncak.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network