5 Pemain Klub Degradasi yang Masih Layak Main di Liga Premier

"Nomor 5 sangat tepat di Everton."

Analisis | 18 July 2022, 18:33
5 Pemain Klub Degradasi yang Masih Layak Main di Liga Premier

Libero.id - Tidak cuma juara, atmosfer kompetitif juga terasa untuk klub-klub Liga Premier yang terdegradasi dan itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Burnley, Watford, dan Norwich City adalah tim Liga Inggris yang terdegradasi ke Divisi Championship pada musim 2021/2022.

Namun, ada beberapa pemain di tim di atas yang telah membuktikan diri punya kualitas di atas rata-rata, terutama jika mereka diberi kesempatan dalam tim yang lebih tangguh, mereka dipercaya akan tampil lebih baik.

Karena itu, artikel ini akan melihat para pemain dan klub Liga Premier yang harus merekrut mereka berdasarkan kekurangan skuad.

#5 James Tarkowski (Burnley)

Pemain asal Inggris ini adalah bek tengah yang kerap memenangkan bola, dan ketangguhannya dalam bertahan patut diacungi jempol. Jarak tekel dan kemahirannya dalam memenangkan bola dari jarak dekat sangat luar biasa.

Musim lalu, dia membuat 183 clearance dan memenangkan 153 pertarungan udara di liga. Penampilannya secara keseluruhan memuaskan. Jika dia berada di tim yang lebih baik, dia akan tampil lebih baik.

Tim yang mengontraknya: Everton. Dia sempat berstatus bebas transfer, meski akhirnya dipatenkan The Toffees. Kehadirannya dapat meningkatkan kinerja pertahanan Everton secara keseluruhan.

#4 Maximillian Aarons (Norwich City)

Pemain yang berasal dari Inggris ini adalah seorang bek kanan yang menjanjikan, dan umpannya akurat. Hal unik tentang gaya permainannya adalah kecepatan dan kemampuannya untuk bergerak dengan bola.

Norwich punya banyak talenta muda yang cerdas. Untuk Aarons, dia mempunyai keterampilan yang baik dalam duel darat, tetapi lemah di udara.

Dia memberikan dua assist di liga musim lalu. Dia baru berusia 22 tahun dan kemungkinan akan meningkat seiring berjalannya waktu. Dia mungkin tidak masuk radar banyak klub Liga Premier, tapi dia bek kanan yang layak.

Max Aarons adalah orang yang sempurna untuk mengisi pos bek kanan di Chelsea, dan dia bisa menjadi cadangan yang sangat baik untuk Reece James di Chelsea.

#3 Ismaila Sarr (Watford)

Pemain sayap asal Senegal yang memiliki teknik dan finishing yang bagus. Ismail Sarr tahu bagaimana memposisikan dirinya dengan benar dalam menyerang.

Dia mencetak lima gol dan memberikan dua assist di liga musim lalu. Dia adalah pemain yang telah membuktikan bahwa dia bisa tampil jika diberi kesempatan yang tepat.

Tim yang harus mengontraknya: Jika dia direkrut oleh Leeds United, dia bisa meningkatkan jumlah gol untuk tim.

#2 Teemu Pukki (Norwich City)

Pemain tim nasional Finlandia ini adalah striker yang sangat baik, dan kemampuannya untuk menemukan bagian belakang gawang sangat bagus. Dalam dua musim yang dia tampilkan di Liga Premier, Pukii telah mencapai dua digit di masing-masing musim dalam hal gol yang dicetak.

Musim lalu, dia mencetak 11 gol dan memberikan tiga assist.

Ketika Pukki tampil di Liga Premier, dia terbukti menjadi pencetak gol yang tangguh. Pukki mungkin tampil lebih baik di tim yang tidak hanya mengandalkan dia untuk mencetak gol.

Tim Liga Premier yang harus mengontraknya: Pukki dapat meningkatkan serangan Brighton & Hove Albion jika dia merekrutnya. Anak asuh Graham Potter memainkan sepakbola yang atraktif dan menciptakan banyak peluang, tetapi membutuhkan penyerang yang andal untuk mencetak gol.

#1 Emmanuel Dennis (Watford)

Pemain Nigeria itu adalah finisher yang bagus, dan visinya dalam menyerang sangat luar biasa. Musim 2021/2022 adalah musim pertamanya di divisi papan atas Inggris, dan penampilannya melebihi ekspektasi.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 10 gol dan memberikan enam assist untuk Watford di liga musim lalu.

Dennis bisa tampil dengan kompeten jika dia berada di tim yang bagus dan menyumbangkan jumlah gol yang sehat. Tim yang harus berusaha mendapatkan tanda tangannya: Wolverhampton Wanderers.

Dia bisa meningkatkan kualitas serangan dan juga meningkatkan tingkat persaingan dalam serangan jika dia ditandatangani oleh Wolves.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network