Conor Gallagher Layak Main di Chelsea? Cek Video Kompilasinya di Pramusim

"Meski baru satu laga, penampilannya sangat bagus.."

Analisis | 18 July 2022, 16:12
Conor Gallagher Layak Main di Chelsea? Cek Video Kompilasinya di Pramusim

Libero.id - Tidak ada yang meragukan Conor Gallagher adalah salah satu pemain berbakat lulusan Akademi Chelsea. Setelah dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu, kini dia kembali ke Chelsea dan siap tampil musim depan. Penasaran? lihat video kompilasinya di pramusim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu menjalani masa peminjaman di Crystal Palace dengan sangat mengesankan. Dia tampil cemerlang sepanjang musim dan berhasil mencetak 8 gol di Liga Premier plus finish 13 di klasemen akhir.

Penampilan cemerlang itu membuat Conor Gallagher dipanggil tim nasional Inggris asuhan Gareth Southgate saat Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lalu, pada musim panas ini, dirinya dipanggil pulang Thomas Tuchel. Conor Gallagher ikut tur pramusim ke Amerika Serikat.

Pelatih asal Jerman itu menempatkan Conor Gallagher sebagai starter dalam pertandingan melawan Club America, Minggu (17/7/2022). Gelandang muda itu tampil penuh percaya diri. Dia memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Dia memberikan pertunjukan yang luar biasa di tengah lapangan. 

Dalam beberapa kesempatan, Conor Gallagher memamerkan jangkauan umpannya dalam membangun serangan. Dia membuat serangan dengan cepat dari lini tengah.

Sebuah kompilasi video tunjukkan Conor Gallagher sangat layak bermain di Chelsea musim depan viral di Twitter. Video tersebut diposting @Chels_HQ. Dalam tayangan itu menunjukkan penampilan Conor Gallagher saat laga pramusim dengan tampil sangat mengesankan.

Beberapa pendukung The Blues kemudian memberikan komentar. "Meyakinkan bahwa dia akan menjadi starter di bawah Tuchel," tulis seorang penggemar. Yang kedua menulis: "Ini seperti rekrutan baru bagi kami. Dia akan membawa banyak hal untuk tim". Yang ketiga menambahkan: "Orang ini akan penting bagi Chelsea".

Komentar netizen ternyata juga mendapatkan pembenaran Thomas Tuchel. sang pelatih mengaku sangat takjub dengan penampilan gelandang energik itu. Dalam wawancara pascakemenangan 2-1 itu, dia menyebut Conor Gallagher sebagai aset besar berharga musim depan.

"Conor berlatih pada level yang sangat tinggi. Anda (media) dapat dengan jelas melihat bahwa itu adalah keputusan yang tepat untuk membiarkannya dipinjamkan. Dia membuat langkah besar dalam perkembangannya di Crystal Palace," kata Thomas Tuchel di situs resmi Chelsea.

"Itu adalah awal yang sangat bagus dan pertandingan yang bagus untuknya. Sekarang, penting baginya untuk terbiasa dengan prinsip permainan kami, untuk memahami kapan harus bergerak dan kapan tidak. Tingkat kerjanya luar biasa. Dia bisa menjadi aset besar bagi kami," pungkas Thomas Tuchel.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network