Gokil! Jose Mourinho Pamer Tato di Lengan Kanannya

"Gambarnya menunjukkan kesuksesannya di sepakbola.."

Analisis | 18 July 2022, 15:06
Gokil! Jose Mourinho Pamer Tato di Lengan Kanannya

Libero.id - Jose Mourinho telah lama dikenal sebagai pelatih kontroversial. Bukan hanya di dalam, melainkan juga luar lapangan. Baru-baru ini pelatih asal Portugal itu memamerkan tato di lengan kanannya. Dan, gambar itu seketika viral di media sosial.

Sepakbola mencatat Jose Mourinho dengan tinta emas. Pelatih AS Roma itu merupakan spesialis dalam kompetisi antarklub Eropa. Gelar-gelar Benua Biru telah dipersembahkan The Special One bersama FC Porto, Manchester United, Inter Milan, dan AS Roma.

Prestasi Eropa terbaru Jose Mourinho lahir musim lalu. Secara tak terduga, dirinya membantu AS Roma menjuarai Liga Konferensi Eropa lewat kemenangan atas Feyenoord di final.

Bagi Jose Mourinho, itu adalah gelar kontinental utama kelimanya. Itu menjadi pelengkap atas apa yang diraih sebelumnya, yaitu Piala UEFA (Liga Europa) dan Liga Champions. Itu dia lakukan bersama FC Porto, Inter Milan, dan Manchester United. Hanya Chelsea, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur yang gagal.

Tentu saja, gelar-gelar itu harus diabadikan Jose Mourinho. Jadi, The Special One mengunggah hal itu ke Instagram untuk memamerkan cetak biru untuk seni tubuhnya. "Ini adalah tato saya," dia mengumumkan di akun mesia sosialnya resminya.

"Kegembiraan orang-orang Roma membuat saya melakukannya. Kemudian saya memikirkan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan menghormati semua klub tempat saya memenangkan kompetisi Eropa. Pada saat yang sama, saya menginginkan tato yang unik, yang sejauh ini, saya satu-satunya yang bisa memilikinya," tulis Jose Mourinho.

Kemudian, setelah digambar, Jose Mourinhi menunjukkan tato yang sebenarnya di lengan kanannya. Gokil!

Gelar apa yang telah dimenangkan Jose Mourinho? Trofi kontinental pertama datang pada 2002/2003 ketika memimpin FC Porto menjuarai Piala UEFA. Lalu, musim berikutnya, dia meraih Liga Champions.

Jose Mourinho kembali meraih Liga Champions pada 2009/2010 saat memimpin Inter Milan. Kemudian, membawa Manchester United meraih kejayaan Liga Europa 2016/2017. Dan, musim lalu, dia kembali berjaya saat memimpin AS Roma meraih mahkota Liga Konferensi Eropa.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan




Daun Media Network