Bikin Patah Hati, Momen Raheem Sterling Tolak Tandatangani Jersey Man City

"Sulit membayangkan bagaimana hancurnya hati penggemar ini.."

Viral | 18 July 2022, 15:00
Bikin Patah Hati, Momen Raheem Sterling Tolak Tandatangani Jersey Man City

Libero.id - Raheem Sterling langsung bergabung dengan tur pramusim Chelsea di Amerika Serikat setelah resmi meninggalkan Manchester City. Uniknya, di Negeri Paman Sam masih saja ada pendukung The Citizens yang menyodorkan jersey biru-laut untuk ditanda tangani. Lalu, apa respons sang pemain?

Setelah 7 tahun di Etihad stadium, bintang tim nasional Inggris itu memutuskan pindah pada bursa transfer musim panas kali ini. Dia pergi dengan biaya transfer 50 juta pounds (Rp890 miliar). Di Chelsea, Raheem Sterling teken kontrak 5 tahun.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak lupa membuat ucapan perpisahan melalui media sosial pribadinya. Raheem Sterling berterima kasih kepada Man City, mantan rekan setimnya, pelatih, dan tentu saja fans. Dia menyebut Man City selalu ada di hatinya.

Uniknya, belum satu pekan, Raheem Sterling sudah membuat penggemar Man City patah hati. Pasalnya, baru-baru ini sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan Raheem Sterling menolak menandatangani jersey Man City. 

Momen itu terjadi dalam perjalanan tur pramusim Chelsea di AS. Saat dia tiba di sesi memberi tanda tangan, winger kelahiran Jamaika memberikan tanda tangan dengan senang hati kepada fans The Blues. Tapi, tiba-tiba seorang fan menyodorkan jersey Man City. Dan, Raheem Sterling mengabaikannya.

Video itu beredar luas di media sosial, dan telah mendapat respons beragam dari para penggemar Raheem Sterling, Chelsea, maupun Man City sendiri.

"Aneh bahwa Sterling menolak menandatangani jersey City di kamp pra musim Chelsea, sepertinya agak tidak sopan," tulis seseorang di Twitter. Yang lain menambahkan: "Ini sangat menyedihkan untuk dilihat Sterling, 7 tahun di Man City dan anda tidak dapat menandatangani jersey City lagi?"

Namun, ada fan lain yang melihat dari sisi berbeda dan membela mantan penyerang Liverpool itu: "Saya tidak melihat ada yang salah dengan Sterling menolak menandatangani jersey City". "Terasa seperti orang mencari alasan untuk membencinya," tulis fan lainnya. 

Raheem Sterling bergabung dengan skuad Chelsea menjelang pertandingan persahabatan pramusim melawan klub Meksiko, Club America, Minggu (17/7/2022). Laga di Allegiant Stadium di Las Vegas itu berakhir dengan kemenangan 2-1 .

Namun, Raheem Sterling tidak tampil dalam pertandingan itu. Sepertinya, dia akan melakukan debut ketika Chelsea menghadapi Charlotte FC, Kamis (21/7/2022). Chelsea juga akan menghadapi Arsenal dan Udinese sebelum membuka kampanye Liga Premier di markas Everton pada 6 Agustus 2022. 

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network