Gokil! Sentuhan Pertama Gareth Bale di MLS

"Langsung saja cek videonya!"

Viral | 18 July 2022, 13:43
Gokil! Sentuhan Pertama Gareth Bale di MLS

Libero.id - Los Angeles FC memiliki hari yang bersejarah dalam pertandingan MLS pekan ke-21, Senin (18/07/2022), yang mana mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Nashville SC dan debut striker Wales Gareth Bale serta bek Italia Giorgio Chiellini, benar-benar memberikan perubahan.

Bale sendiri tidak dimasukan ke dalam starting XI oleh pelatih Steve Chrundolo, yang mana pria Amerika itu justru memainkan Chillini terlebih dahulu.

Namun masuknya Bale ke lapangan dan meski hanya bermain 20 menit dia sukses menyihir mata para penggemar dengan umpan tumit belakang yang spektakuler pada kesempatan pertama dia menyentuh bola.

Chiellini memiliki kesempatan bermain selama 60 menit sebelum menjadi yang pertama meninggalkan lapangan untuk pergantian pemain, dia terlihat bagus secara fisik dan tidak melakukan kesalahan dalam bertahan, Cherundolo memutuskan untuk mengistirahatkannya untuk menghindari cedera bagi veteran Italia itu.

Adapun gol-gol dari Los Angeles FC dicetak oleh Cristian Arango (27') dan Jose Cifuentes (46') sementara gol Nashville dicetak oleh Hany Mukhtar (43').

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network