Real Madrid Lesu di Bursa Transfer, Carlo Ancelotti: Pemain yang Ada Sudah Cukup

"Terdengar seperti lagu. Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah..."

Berita | 16 July 2022, 09:12
Real Madrid Lesu di Bursa Transfer, Carlo Ancelotti: Pemain yang Ada Sudah Cukup

Libero.id - Real Madrid dikenal sebagai Los Galacticos. Klub besar yang diisi oleh pemain-pemain bintang terbaik. Setiap bursa transfer terutama musim panas ada saja pemain yang didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Tapi tidak untuk musim ini. Lesu. Hanya mendatangkan Antonio Ruediger dan Aurelien Tchouameni. Ketidaklaziman itu menimbulkan tanda tanya dan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mau tidur mau menjelaskan situasi tersebut. Menurut juru taktik asal Italia itu, pemain-pemain yang ada saat ini  sudah cukup untuk bisa dikatakan komposisi skuad yang mewah.

“Saya jelaskan bahwa kami saat ini tidak ada rencana merekrut pemain lagi. Sekarang kami merasa sudah cukup dengan komposisi pemain yang ada,” kata pelatih yang punya banyak prestasi tersebut, dilansir dari Football Espana.

Meski demikian, Ancelotti sebenarnya ingin ada kebaruan dalam sisi penyerangan Los Blancos agar ada alternatif untuk duo Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Namun, sejauh ini Ancelotti ternyata belum berencana untuk mendatangkan sosok penyerang baru, karena masih ada nama seperti Mariano Diaz dan Borja Mayoral yang bisa dijadikan sebagai ujung tombak.

“Kami punya banyak pilihan di posisi tersebut [penyerang]. Benzema adalah salah satunya. Namun, memang kami paham bahwa nanti akan ada ajang Piala Dunia di pertengahan musim juga." imbuhnya.

Menyusul kepergian Luka Jovic ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid sebetulnya mulai kekurangan opsi. Meskipun demikian, Carlo Ancelotti tidak menutup kemungkinan untuk mencoba strategi khusus dengan memasang seorang Eden Hazard di pos nomor 9 sebagai alternatifnya.

"Dengan masih adanya pemain berkualitas seperti Eden [Hazard], saya pikir itu akan sangat baik untuk tim kami di musim ini,” tutupnya.

Menjelang persiapan kompetisi La Liga 2022/23, Real Madrid dijadwalkan akan menjajal El Classio aliad melawan Barcelona dalam laga persahabatan pada Minggu (24/7) mendatang. Laga itu bisa saja menjadi tolok ukur kemampuan setiap pemain dan sejauh mana kebenaran ucapan Ancelotti.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network