Cara Ekstrem Fan Cegah Rafael Leao Pergi dari AC Milan, Kirim Ancaman Potong Kaki

"Ini baru namanya garis keras. Demi pemain kesayangan.."

Berita | 16 July 2022, 10:04
Cara Ekstrem Fan Cegah Rafael Leao Pergi dari AC Milan, Kirim Ancaman Potong Kaki

Libero.id - Rafael Leao jadi pemain penting saat AC Milan menjuarai Serie A musim lalu dan kehadirannya terasa begitu berarti bagi fan. Dan tak mau begitu saja Leao pergi, seorang fan Rossoneri memiliki ide gila yang ekstrem untuk menahan pemain bintangnya itu pergi dan harus memperbaharui kontrak.

Fan tersebut mengancam akan memotong satu kaki Leao andaikata pemain berposisi winger itu memilih hengkang di bursa transfer musim panas yang sebentar lagi selesai ini.

Ancaman tersebut dilontarkan oleh seorang fan AC Milan garis besar melalui akun Twitter pribadinya @gabbocin, yang secara terang-terangan menulis.

" Jika Rafael Leao tidak memperbaharui kontraknya, saya akan memotong kaki saya," tulisnya.

Usut punya usut, fan tersebut berani melakukan hal itu lantaran dirinya benar-benar fanatik terhadap Leao. Hal itu dibuktikan langsung dengan adanya tato bergambar Leao yang menghiasi kaki kirinya.

Tato yang didominasi oleh warna hitam itu menggambarkan wajah sangar nan tegas Leao kala bermain di atas lapangan hijau. Selain itu, di dalam tato tersebut terpacak pula kalimat 'We Gooo' yang tampaknya memiliki makna tersendiri baginya.

Di lain sisi, ancaman yang dilontarkan fan tersebut tampaknya langsung direspon oleh yang bersangkutan.  Pemain berusia 23 tahun itu melalui akun Twitter pribadinya memberikan respons menggunakan emoji menangis dan emoji minta maaf.

Entah apa yang dipikirkan oleh pemain Timnas Portugal tersebut. Adapun kontrak Leao di AC Milan sebetulnya masih tersisa cukup lama yakni baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Akan tetapi pihak AC Milan tengah mengupayakan untuk menawarkan kontrak jangka panjang kepada pemain yang didatangkan dari Lille itu.

Hal itu lantaran Leao telah dilirik oleh banyak klub-klub besar. Musim lalu, Leao menjadi pemain kunci tim besutan Simione Inzaghi dengan catatan 11 gol dan delapan assist dari 34 penampilan di Liga Italia 2021/22.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network