Belum Habis, Christian Eriksen Kini Perkuat Manchester United

"Sempat diperkirakan pensiun akibat serangan jantung. Kini main di klub elit lagi.."

Berita | 16 July 2022, 07:53
Belum Habis, Christian Eriksen Kini Perkuat Manchester United

Libero.id - Manchester United  resmi mendatangkan Christian Eriksen. Rumor itu akhirnya menemukan kebenarannya. Kabar gembira tersebut diumumkan klub pada Jumat (15/7) malam WIB, hanya beberapa jam usai laga pramusim melawan Melbourne Victory di Australia.

The Reds Devils mendatangkan bintang Timnas Denmark itu secara cuma-cuma dari Brentford.  Eriksen diikat dengan kontrak hingga 2025.

“Manchester United adalah klub spesial, dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya merasa istimewa bermain di Old Trafford berkali-kali, tetapi melakukannya dengan seragam merah MU akan menjadi perasaan yang luar biasa," ujar Eriksen dilansir dari situs web resmi klub.

Eks Inter Milan dan Tottenham Hotspur itu tampak antusias untuk bermain di bawah arahan Erik Ten Hag.

“Saya telah melihat pekerjaan Erik di Ajax dan mengetahui tingkat detail dan persiapan yang dia dan stafnya lakukan setiap hari. Jelas bahwa dia adalah pelatih yang fantastis. Setelah berbicara dengannya dan belajar lebih banyak tentang visinya dan cara dia ingin tim bermain, saya bahkan lebih bersemangat untuk masa depan." imbuhnya.

Karier Eriksen diperkirakan tamat usai kejadian tak terduga di atas lapangan hijau, ia terkapar saat memperkuat negaranya dalam satu pertandingan di Euro 2020 dan mendapat vonis serangan jantung dari dokter. Tapi Eriksen bangkit dan membungkam semua keraguan orang-orang.

"Saya masih memiliki ambisi besar dalam permainan, ada banyak hal yang saya tahu dapat saya capai, dan ini adalah tempat yang sempurna untuk melanjutkan perjalanan saya,” tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network