Gokil! Momen Luka Jovic Cetak Quattrick 28 Menit pada Debut Klub Baru

"Belum seminggu gabung, langsung moncer. Cek videonya!"

Analisis | 13 July 2022, 14:46
Gokil! Momen Luka Jovic Cetak Quattrick 28 Menit pada Debut Klub Baru

Libero.id - Luka Jovic tidak membuang banyak waktu dalam debutnya di Fiorentina. Mantan pemain Real Madrid itu langsung mencetak quattrick saat La Viola menggelar laga uji coba pramusim versus Real Vicenza, Selasa (12/7/2022). Hebatnya, empat gol dari kemenangan 7-0 itu dicetak dalam waktu kurang setengah jam.

Jendela transfer musim panas 2022 dimanfaatkan Luka Jovic untuk berpindah klub. Meski memenangkan Liga Champions di Real Madrid, pemain Serbia tersebut tidak bahagia.

Striker berusia 24 tahun itu bergabung dengan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada 2019. Itu setelah dia setelah mencetak 27 gol untuk tim Bundesliga itu pada 2018/2019. Tapi, dia berjuang  keras setelah hanya mencetak dua gol dalam 27 penampilan. Lalu, dia bergabung kembali dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman untuk musim 2020/2021.

Luka Jovic kembali ke Real Madrid pada 2021/2022. "Banyak hal telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Saya yakin saya bisa lebih baik. Tapi, saya ingin semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya. Saya tidak tiba di Real Madrid secara kebetulan," kata Luka Jovic saat itu, dilansir Marca.

Tapi, kampanye 2021/2022 tidak jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Dia hanya mencetak satu gol dalam 19 penampilan.

Dan, jika ditotal, Luka Jovic hanya menghasilkan tiga gol dalam 51 pertandingan dalam balutan jersey Los Blancos. Mantan pemain Eintracht Frankfurt lebih banyak duduk manis di bangku cadangan. Bahkan, terkadang dirinya sama sekali tidak masuk daftar susunan pemain.

Dengan alasan ingin menikmati pengalaman main reguler setiap pekan, dan agar bisa membela Serbia di Piala Dunia 2022, Luka Jovic memutuskan pindah. Tujuannya, Fiorentina.

Setelah kepindahan itu diumumkan pada Jumat (8/7/2022), Luka Jovic langsung bergabung dengan pemusatan latihan Fiorentina.

Hebatnya, tidak butuh waktu lama bagi Luka Jovic untuk beradaptasi. Kurang dari sepekan setelah bergabung, dia langsung mencetak empat gol dalam pertandingan uji coba pramusim. Dan, quattrick bersejarah tersebut lahir dalam waktu sekitar 28 menit.

Dengan empat gol, Luka Jovic sudah membuat kesan yang cukup baik di klub barunya. Dan, yang terpenting, dia kembali bisa tersenyum, bermain dengan gembira dalam balutan seragam La Viola dengan No.21.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan




Daun Media Network