Sisi Positif Man United dalam Debut Erik ten Hag di Bangkok

"Bagaimana peluang sebenarnya di musim nanti."

Analisis | 12 July 2022, 22:01
Sisi Positif Man United dalam Debut Erik ten Hag di Bangkok

Libero.id - Manchester United memulai persiapan pra-musim mereka dengan kemenangan telak 4-0 atas Liverpool. Kemenangan itu menjadi sinyal bagus Setan Merah di bawah kendali manajer baru Erik ten Hag.

Kedua rival memainkan pertandingan persahabatan besar di Stadion Nasional Rajamangala di depan lebih dari 50.000 penggemar di Bangkok, Thailand.

Tapi, justru Man United yang mencatatkan kemenangan dan mengangkat Bangkok Century Cup. Jadon Sancho membuka skor dengan penyelesaian yang rapi hanya dalam 12 menit sebelum Fred menggandakan keunggulan.

Gelandang Brasil itu mengecoh rekan senegaranya, Alisson Becker, dengan sebuah chip kaki kanan berani yang berputar pada tanda setengah jam.

Kemudian Anthony Martial beraksi tiga menit kemudian untuk mengembalikan skor setelah dipinjamkan ke Sevilla pada akhir musim lalu.

Di babak kedua, pemain muda Uruguay Facundo Pellistri membungkus kemenangan setelah serangan balik yang dimulai dengan lari dari bek Eric Bailly.

Man United memulai dengan starting XI yang lebih kuat dengan tim yang tidak jauh dari kekuatan penuh, sedangkan Liverpool memasukkan banyak pemain muda dan pemain baru Fabio Carvalho.

Namun, pemenang Piala Liga dan Piala FA membawa 37 pemain ke Asia Tenggara, dan Juergen Klopp mampu memainkan total 32 pemain - termasuk mengubah semua (sepuluh) pemain outfield pada dua kesempatan terpisah dalam pertandingan tersebut.

Bintang-bintang The Reds seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Andy Robertson mendapat menit bermain yang berharga di babak kedua. Sementara pemain termahal senilai 85 juta pounds, Darwin Nunez, melakukan debutnya.

Sementara sisi Man United sebagian besar adalah pemain pinggiran dan anak-anak pada 45 menit kedua, dengan penggemar melihat sekilas tambahan baru Tyrell Malacia setelah kepindahannya dari Feyenoord.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network