Pelatih Vietnam Mengeluh Pemainnya Diganggu Suporter Indonesia

"Salah sendiri coba-coba main mata dengan Thailand..."

Berita | 12 July 2022, 18:21
Pelatih Vietnam Mengeluh Pemainnya Diganggu Suporter Indonesia

Libero.id - Timnas Vietnam U-19 melaju ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022 dengan cara yang patut dipertanyakan. Ada indikasi kuat kalau tim besutan Dinh The Nam main mata dengan Timnas Thailand U-19 untuk membuat Timnas Indonesia U-19 tereliminasi.

Vietnam pun langsung melakukan latihan persiapan pada Senin (11/7) sore WIB jelang melawan Timnas Malaysia U-19 di babak semifinal. Namun menurut laporan media Vietnam, The Thao 247, para pemain Vietnam tidak dapat menjalankan latihan seperti hari-hari biasanya.

Suporter Indonesia yang kecewa melampiaskan emosi mereka dengan cara datang ke tempat latihan Vietnam dan juga Thailand, namun khusus Vietnam
ada perlakuan tersendiri.

"Beberapa fans dari negeri sepuluh ribu pulau bahkan memblokir bus Vietnam U19, serta melakukan kerusuhan di sesi latihan terakhir" tulis laporan media Vietnam, The Thao 247.

Menurut laporan yang sama, sejumlah oknum suporter yang menghadiri sesi latihan Vietnam bahkan membentangkan spanduk dengan tulisan vulgar dan memberikan tekanan kepada pemain. Dan itu membuat pelatih Vietnam terganggu.


Meski demikianngotot menggelar sesi latihan. Ia meminta pemainnya tak terpengaruh dengan tekanan yang dilancarkan suporter Indonesia di tempat latihan tersebut. Dinh The Nam memutuskan untuk tetap melakukan sesi latihan.

Sementara itu Timnas Vietnam U-19 akan berhadapan dengan Timnas Malaysia U-19 pada Rabu (13/7) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network