Gagal Dapatkan Matthijs De Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

"Apakah bisa The Blues dapatkan pemain Senegal tersebut?"

Berita | 12 July 2022, 13:01
Gagal Dapatkan Matthijs De Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

Libero.id - Chelsea dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan bek Napoli Kalidou Koulibaly, yang besar kemungkinan tidak akan bergabung dengan Juventus.

Bek tengah itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan I Partenopei dan belum menjawab tawaran terakhir dari kontrak baru senilai 6 juta Euro per musim.

Menurut Sportitalia, jika pemain internasional Senegal itu meninggalkan Napoli, maka dia sama sekali tidak akan pergi ke Juventus, karena mantan pemain Genk itu tidak ingin mengkhianati klub.

Satu-satunya pilihan lain adalah pergi ke luar negeri dan Sky Sport Italia mengklaim agen Koulibaly, Fali Ramadani, bertemu dengan perwakilan Chelsea selama akhir pekan.

Raksasa London itu sendiri awalnya ingin mengontrak Matthijs de Ligt dari Juventus, tetapi tampaknya Bayern Muenchen lebih maju selangkah untuk mengontrak mantan pemain Ajax tersebut.

Perlu juga dipertimbangkan kemungkinan Napoli dan Koulibaly tidak akan mengambil tindakan, sehingga kontraknya akan habis hingga Juni 2023. Sementara itu, mantan kiper Napoli David Ospina telah resmi menandatangani kontrak dengan Al-Nassr sebagai agen bebas.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network