Kabar Bagus untuk Barcelona, Bayern Munich Incar Harry Kane

"Lewandowski semakin dekat merapat ke Camp Nou"

Berita | 12 July 2022, 10:05
Kabar Bagus untuk Barcelona, Bayern Munich Incar Harry Kane

Libero.id - Bayern Munich ingin mengganti Robert Lewandowski dengan Harry Kane jika penembak jitu Polandia mereka benar-benar pergi musim panas ini.

Lewandowski, memang ingin mengakhiri waktunya di Munich musim panas ini setelah mencetak 344 gol dalam 375 pertandingan untuk klub.

Beberapa pekan yang lalu, Lewy secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia ingin hengkang dari Allianz dan bergabung dengan klub LaLiga, Barcelona.

Barcelona juga dikatakan tertarik untuk mengontraknya, sementara Chelsea dan Paris Saint-Germain terus memantau masa depan kapten timnas Polandia tersebut.

Sekarang juara Jerman Bayern sedang merencanakan langkah ambisius untuk bintang Tottenham, Kane.

Kicker mengatakan bahwa langkah apa pun untuk pemain berusia 28 tahun itu akan sangat sulit, mengingat jumlah uang yang harus dikeluarkan.

Kane dua musim lalu sempat dilaporkan dekat dengan Manchester City, yang bersedia membayar klausul buy out nya yang mencapai 100 juta euro lebih. Namun, angka itu diperkirakan sudah berkurang saat ini.

Tapi itu mungkin tidak menghentikan upaya Bavarians saat mereka berusaha untuk memenangkan gelar Bundesliga ke-11  berturut-turut musim depan kembali bersaing di Liga Champions.

Dimana, mereka juga putus asa untuk memperbaiki kekalahan mengejutkan di perempat final Liga Champions musim lalu dari Villarreal.

Kane tertarik untuk pindah ke Manchester City tahun lalu, tetapi juara Liga Premier gagal memenuhi harga yang diminta Spurs.

Kapten Inggris yang ingin belum memenangkan trofi besar apapun tentu akan melihat pindah ke Bayern adalah agenda yang besar di Allianz Arena.

Tetapi Spurs yang berhasil lolos ke Liga Champions musim depan, ditambah dengan Antonio Conte yang telah mendaratkan beberapa pemain di bursa transfer, Kane mungkin merasa kesuksesan ada di London Utara musim ini.

Yang pasti, pemain seperti Harry Kane akan cocok bermain di tim mana pun karena kualitas yang dia miliki. Mungkin dia sekarang menjadi tiga teratas kategori striker terbaik di dunia, di bawah Karim Benzema dan Lewandowski tentu saja.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network