Ingat Andreas Pereira? Jebolan Man United yang Kini Bela Fulham

"Demi dapat menit bermain, transfer ini memang yang terbaik buat Pereira"

Berita | 12 July 2022, 10:00
Ingat Andreas Pereira? Jebolan Man United yang Kini Bela Fulham

Libero.id - Fulham telah menyelesaikan penandatanganan Andreas Pereira dari Manchester United dengan kontrak empat tahun.

Tim yang baru promosi itu dilaporkan telah membayar 10 juta poundsterling untuk mengontrak gelandang, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Flamengo.

Pereira bermain 75 kali untuk United di semua kompetisi, setelah memulai dengan binaan pemain muda klub pada tahun 2012.

Pemain berusia 26 tahun itu juga pernah dipinjamkan ke Granada, Valencia dan Lazio sebelum pindah ke Brasil musim lalu.

Dia sekarang akan berusaha membantu Fulham mempertahankan status Liga Premier mereka selama beberapa tahun mendatang.

Setelah menandatangani kontraknya, yang berisi opsi untuk satu tahun lagi, pada hari Senin, Pereira mengatakan: “Saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai musim dengan Fulham.

"Saya ingin membantu Fulham sebanyak yang saya bisa untuk berada di tempat mereka seharusnya. Marco Silva sangat penting untuk ini. Saya banyak berbicara dengannya, dan dia adalah faktor kunci saya berada di sini."

Pereira membuat 40 penampilan Liga Premier dalam dua musim untuk United dari 2018 hingga 2020, tetapi kemudian penampilannya tidak bisa menarik perhatian dari Man United.

"Semua orang di United ingin berterima kasih kepada Andreas atas pengabdiannya selama bertahun-tahun dan mendoakan yang terbaik untuk sisa karirnya," kata klub Old Trafford itu dalam sebuah pernyataan yang mengonfirmasi kepergiannya.

Pemain kelahiran Belgia ini memiliki satu caps internasional untuk Brasil, yang diperolehnya pada 2018.

Kedatangan Pereira di Fulham mengikuti langkah mereka untuk merekrut gelandang Joao Palhinha dari Sporting CP, dalam kesepakatan senilai hingga £ 20 juta atau sekitar Rp356 miliar.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network