Lolos Final Piala Presiden 2022, Arema FC Berpeluang Juara Back to Back

"Kalahkan PSIS Semarang dua leg. Singo Edan mengaum.."

Berita | 11 July 2022, 21:52
Lolos Final Piala Presiden 2022, Arema FC Berpeluang Juara Back to Back

Libero.id - Arema FC selangkah lagi menjuarai Piala Presiden 2022 dan kalau itu terjadi maka akan jadi gelar back to back, dimana turnamen pramusim itu terkahir kali digelar pada 2019.

Kepastian klub berjuluk Singo Edan itu melaju ke partai final didapat setelah menang dalam dua leg di babak semifinal usai mengalahkan PSIS Semarang dengan agregat 4-1. Mengenai hasil tersebut, juru taktik Arema FC, Eduardo Almeida merasa bangga dengan kerja keras tim besutannya dan berterima kasih atas antusiasme suporter.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, memang jadi energi tambahan tersendiri untuk para pemain Arema.

“Keseluruhan kita main bagus, meraih kemenangan dan kita datang ke final. Selamat untuk semua terutama pemain dan tentu Aremania dan Aremanita,” kata Almeida.

Namun Almeida menjelaskan ia tak ingin  Evan Dimas dan rekan-rekan terlena dengan hasil tersebut karena masih ada laga pamungkas yang menanti.

“Saya senang dengan proses yang kita jalani, semua pemain, tapi hari ini belum selesai, kita akan fokus bekerja, bekerja, agar proses itu terus berjalan,” ujarnya.

Dalam laga leg kedua yang berkahir dengan skor 2-1 itu gelontoran gol kemenangan Arema FC masing-masing dicetak oleh Rizky Dwi pada menit ke-30 dan lalu Muhammad Rafli pada menit ke-75. Sementara gol PSIS Semarang dicetak oleh Jonathan Cantillana pada menit ke-89.

Selamat untuk Arema FC. Dan salut untuk PSIS Semarang yang sudah berjuang sampai akhir.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network