Tak Betah Sendiri, Shakira-Gerard Pique Berencana Rujuk

"Berikut penuturan saudara laki-laki Shakira."

Analisis | 11 July 2022, 17:48
Tak Betah Sendiri, Shakira-Gerard Pique Berencana Rujuk

Libero.id - Penyanyi pop asal Kolombia, Shakira, dan bek Barcelona, Gerard Pique, sempat berselisih. Dan, pada awal bulan lalu, beredar kabar bahwa Shakira dan Pique mengumumkan hubungan asmara yang telah mereka jalin selama 12 tahun.

Keduanya kini terlibat dalam perebutan hak asuh atas kedua anak mereka yang lucu, Milan dan Sasha Pique Mebarak. Shakira berencana ingin membawa anak-anak bersamanya ke Miami, tetapi Pique jelas tidak mengizinkannya.

Pique dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan seorang pramusaji muda, tetapi dilaporkan telah memutuskan hubungan dengan wanita itu. Kabar lainnya menyatakan kalau bek asal Spanyol itu ingin berdamai dengan Shakira.

Begitu juga sebaliknya. Mereka tak nyaman dengan situasi. Keduanya mungkin saja kesepian dan mengingat kembali masa-masa indah berdua.

Namun, menurut majalah El Nasional, Shakira tidak ingin berdamai dengan mantan kekasihnya tersebut, dengan laporan yang sama mengklaim dari sudut pandang saudara laki-laki Shakira, Tonino.

"Anak-anaknya tadinya hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Pique untuk bisa pergi ke Miami menemui Shakira," ujar Tonino.

"(Shakira) mengubah strateginya. Dia mengusulkan ke Pique, dia bisa pergi dan melihat anak-anaknya kapan pun dan di mana pun mereka mau, tetapi Shakira tidak ingin tahu apa-apa tentang Pique."

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network