Madura United Pamer Fasilitas Latihan Baru. Salut!

"Semoga tim-tim Indonesia lainnya juga segera memiliki lapangan latihan sendiri..."

Berita | 11 July 2022, 15:17
Madura United Pamer Fasilitas Latihan Baru. Salut!

Libero.id - Tim Liga 1, Madura United resmi memiliki lapangan latihan baru yang dinamai Madura United Training Ground.

“Kita namai Madura United Training Ground (MUGT) karena fungsi utamanya untuk latihan pemain Madura United,” ujar COO Madura United Annisa Zhafarina Qosasi seperti dilansir dari laman resmi Madura United.

Madura United Training Ground (MUTG)  juga akan dimanfaatkan sebagai tempat latihan pemain Madura United Elite Pro Academy (EPA Madura United U16, EPA Madura United U18 dan EPA Madura United U20) dan juga siswa Madura United Football Academy (MUFA).

“Mulai hari ini, para pemain dan tim sudah diarahkan untuk beraktivitas di Pamekasan sekalian beberapa kegiatan latihan akan mulai dipusatkan di MUTG,” lanjutnya.

MUTG sendiri sudah bisa difungsikan sejak Ahad kemarin (10/09/2022) dan tentu saja kehadiran salah satu fasilitas penunjang pemain ini sambut dengan baik, teruntuk Fachruddin W Aryanto dan Slamet Nurcahyo.

“Saya mulai bermain di Madura tahun 2014. Pernah jalani latihan di stadion yang lama di Pamekasan. Waktu itu, jika hujan banyak yang becek dan rumputnya tidak rata,” ujar Fachruddin.

Kapten Timnas Indonesia itu mengaku selalu mengikuti perkembangan informasi perbaikan lapangan latihan Madura United. Dia ingin segera bisa latihan di sana.

Sementara itu, Slamet Nurcahyo mengaku melihat proses pembangunan lapangan Madura United Training Ground tahun lalu, pas dirinya latihan di Pamekasan.

“Guyonan saya; apa saya bisa berlatih di sini nanti? Karena sejak saya bermain di Madura, lapangan latihan kan sering kesulitan,” terang Slamet.

Dirinya bersyukur tetap bersama Madura United. Doanya bisa segera berlatih di tempat latihan Madura United pun terkabulkan.

“Seperti mimpi jika ingat tahun 2016 saat rombongan pemain harus balik kanan dari stadion lama Pamekasan. Sebab, lapangan tidak bisa digunakan karena sangat keras dan banyak cekungan,” ungkap Slamet Nurcahyo.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network