Meski Dicurigai Main Mata, Pelatih Thailand Bangga Timnya Lolos

"Lolos dengan tidak serius menghadapi Vietnam, apa yang harus dibanggakan?"

Analisis | 11 July 2022, 11:48
Meski Dicurigai Main Mata, Pelatih Thailand Bangga Timnya Lolos

Libero.id - Pelatih timnas Thailand U-19, Salvador Valero Garcia berujar bahwa Chonnapat Buaphan dkk harus lebih berlatih keras lagi agar bisa tampil maksimal di babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

Tim berjuluk Gajah Perang itu lolos ke semifinal setelah bermain imbang 1-1 menghadapi Vietnam, Minggu (10/07/2022), berstatus sebagai runner up grup A.

“Hari ini tim kami menunjukkan determinasi dan sikap yang baik, di babak pertama kami bertahan dengan baik. Tapi ketika kami menguasai bola, kami tidak bisa mendominasi permainan. Di babak kedua, saya mengubah sistem menjadi 4-4-2 untuk membuka halaman pertukaran. dan kita bisa Hari ini kita harus menghargai komitmen dan Sikap bermain" ujar mantan pelatih Cornella Youth tersebut seperti dilansir dari akun Instagram timnas Thailand, @changsuek.

“Kami ingin mengalahkan mereka setelah memimpin tetapi Vietnam merespons dengan baik dan mendapatkan gol dengan sangat cepat sehingga kami tidak dapat mengatur permainan. Tapi hari ini di akhir permainan, banyak pemain yang cukup lelah. karena kita mengerahkan semua energi kita Komitmen yang ditunjukkan di lapangan harus diapresiasi.”

“Sekarang kami harus percaya diri dengan permainan kami lagi. Di masa lalu, kami mencoba memainkan ruang di antara garis pertahanan lawan. tapi tetap tidak efektif Pertandingan berikutnya kami akan mendapatkan pengampunan, pengampunan, larangan kembali dan saya percaya itu akan membantu tim tampil lebih baik."

“Setelah kami lolos. Harus pergi untuk mempelajari tim lain juga. Malaysia dan Laos siapa yang lulus? harus merencanakan lagi Adapun mereka yang dilarang, seperti Thanawat Saiphet, yang merupakan pemain penting, saya pikir itu berpengaruh, tetapi kami harus mengerjakan pekerjaan rumah kami. analisis pesaing dan mencari penggantinya."

"Mudah-mudahan para penggemar akan menghargainya. Terima kasih atas semua dukungan Anda."

Berdasarkan Jadwal, Thailand akan bertemu dengan Malaysia atau Laos di babak semifinal Piala AFF U-19 2022, yang mana laga tersebut akan digelar pada hari Rabu (13/07/2022), di Stadion Patriot Chandrabhaga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network