Ini Ramalan Barzagli Tentang Masa Depan Juve Setelah Kedatangan Di Maria dan Pogba

"Komentar Barzagli tentang kedatangan Di Maria dan Pogba"

Berita | 11 July 2022, 10:05
Ini Ramalan Barzagli Tentang Masa Depan Juve Setelah Kedatangan Di Maria dan Pogba

Libero.id - Andrea Barzagli percaya dan meramalkan bahwa penandatanganan Paul Pogba dan Angel Di Maria memiliki potensi untuk membuat Juventus lebih kuat dan superior di musim mendatang.

Pria 41 tahun itu memenangkan Serie A delapan kali bersama Juve sebelum pensiun pada 2019.

Sejak itu, tim lamanya hanya memenangkan satu dari tiga Scudetto yang diperebutkan, tetapi Barzagli berpikir bisnis mereka di pasar transfer dapat membuat mereka lebih kuat untuk musim depan.

Barzagli mengatakan kepada Tuttosport "Pogba dan Di Maria menggeser keseimbangan dalam persaingan di Italia, karena itu adalah dua penandatanganan hebat."


"Romelu Lukaku telah menunjukkan bahwa dia bisa membuat perbedaan di Serie A, tetapi dua pemain Juventus membawa kepribadian dan kualitas yang tak kalah hebat."

"Pogba dan Di Maria akan membuat Juventus hebat lagi."

Di Maria sebelumnya bermain di Spanyol bersama Real Madrid, Inggris bersama Manchester United dan Prancis bersama Paris Saint-Germain, dan dia secara resmi dikonfirmasi sebagai pemain yang direkrut Bianconeri bersama Pogba di hari yang sama untuk bergabung ke Turin.

Pogba datang untuk tugas kedua dengan Juve, setelah bermain untuk klub bersama Barzagli antara 2012 dan 2016, bermain untuk United sebelum dan sesudah perjalanan itu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network