Jadi Tumpuan Lyon, Ini Beberapa Klub Liga Premier yang Tertarik untuk Boyong Paqueta

"Beberapa klub Liga Premier rebutkan jasa Paqueta"

Berita | 11 July 2022, 09:55
Jadi Tumpuan Lyon, Ini Beberapa Klub Liga Premier yang Tertarik untuk Boyong Paqueta

Libero.id - Lucas Paqueta telah menjadi subyek beberapa proposal di tengah minat yang dilaporkan dari Arsenal, Tottenham dan Newcastle, presiden Lyon, Jean-Michael Aulas telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Mikel Arteta baru-baru ini mendatangkan bintang Porto Fabio Vieira untuk meningkatkan lini tengah Arsenal, dengan laporan juga menghubungkan The Gunners dengan kepindahan Youri Tielemans dari Leicester City.

Paqueta telah menjadi nama lain yang dikabarkan menarik bagi Arsenal, tetapi The Gunners harus menghadapi persaingan ketat dari sesama tim Liga Premier, yakni Newcastle dan Tottenham untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Newcastle, yang didukung oleh kekuatan finansial dari kepemilikan yang dipimpin Arab Saudi, berusaha untuk mengontrak Paqueta pada Januari setelah pengambilalihan mereka, tetapi hanya berhasil membawa rekan setimnya di Lyon, Bruno Guimaraes.

Paqueta bisa mengikuti jalan yang mirip dengan Guimaraes yang mengesankan jika dia memilih untuk pindah ke St. James' Park, meskipun iming-iming sepak bola Liga Champions dapat membuat Spurs lebih menarik.

Pemain internasional Brasil, Paqueta memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya setelah ia tiba dari Milan pada 2020, tetapi Aulas mengakui Lyon mungkin akan kehilangan aset berharga mereka.


"Ada proposal untuknya," kata Aulas kepada wartawan ketika ditanya tentang masa depan pemain berusia 24 tahun itu.

"Ada pemain tertentu yang merasa lengkap dalam proyek, dan ada juga yang tidak. Secara ekonomi, kami memiliki sarana untuk mengejar ide dan tujuan kami."

"Pelatih memberi kami pendapatnya dan ada juga yang ingin dilakukan para pemain."

Paqueta dapat membuktikan kekuatan kreatif yang dominan untuk klub mana pun yang dia pilih, setelah menciptakan peluang paling banyak dengan 41 peluang dan mencatat assist terbanyak dengan enam assist dari pemain Lyon mana pun di musim Ligue 1 2021/22.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network