Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2022 Hari ini

"Catat jam mainnya, dua pertandingan menuju final.."

Analisis | 11 July 2022, 09:39
Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2022 Hari ini

Libero.id - Inilah jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 dan siaran langsung di Indosiar, Senin 11 Juli 2022. Pertandingan penentuan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 mempertemukan Arema FC vs PSIS Semarang dan Borneo FC vs PSS Sleman.

Arema FC dan PSIS Semarang akan saling berhadapan di fase knock-out Piala Presiden 2022 yang menentukan. PSIS Semarang datang sebagai tamu akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Singo Edan di atas angin setelah unggul 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Pertandingan ini bakal kick-off pukul 15.30 WIB, dengan siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Dan, dianggap sebenarnya layak sebagai final ideal karena pencapaian kedua tim di fase grup hingga perempat final.

Selanjutnya, setelah pertandingan itu, PSS Sleman akan bertemu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan yang akan disiarkan langsung pukul 20.00 WIB di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Sama seperti PSIS Semarang, PSS Sleman juga datang ke Kalimantan Timur dengan berbekal kekalahan 0-2. Ini berarti Pesut Etam memiliki keuntungan karena akan bermain di depan ribuan pendukung setianya. Kalah 0-1, Borneo FC akan lolos. Begitu pula Arema FC di pertandingan sebelumnya.

Selamat berjuang, semoga fair play dan sportivitas dijunjung tinggi!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network