Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Mertens dan Koulibaly Ingin Pergi?

"Dulu Koulibaly ditawar 80 juta euro tidak dilepas, sekarang udah basi."

Berita | 11 July 2022, 09:52
Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Mertens dan Koulibaly Ingin Pergi?

Libero.id - Wakil presiden Napoli, Edoardo De Laurentiis tetap berharap untuk mengikat Kalidou Koulibaly dan Dries Mertens ke kontrak baru, meskipun ia tidak yakin mengapa mereka berdua belum berkomitmen dengan masa depannya ke Partenopei.

Sementara itu, De Laurentiis menolak untuk mengesampingkan kepindahan pemain bebas transfer, Paulo Dybala setelah pemain berbakat Argentina itu meninggalkan Juventus.

Napoli menikmati musim pertama yang menjanjikan di bawah Luciano Spalletti musim lalu, finis ketiga di Serie A setelah memberi ancaman untuk memenangkan Scudetto pertama sejak Diego Maradona menjadi bintang dalam kemenangan mereka pada 1989-90.

Baik Koulibaly dan Mertens memainkan peran kunci untuk pasukan Spalletti, dengan kapten Senegal membantu Napoli kebobolan gol paling sedikit (31) dan menjaga clean sheet terbanyak kedua (16) di Serie A.

Sementara Mertens, mencetak 11 gol liga musim lalu, angka yang hanya dilampaui oleh Victor Osimhen (14) di antara para pemain Napoli.

Tetapi setelah kehilangan Lorenzo Insigne ke tim Major League Soccer Toronto FC di luar musim, Napoli belum menyetujui persyaratan kontrak baru dengan salah satu dari duo bintang mereka.

Koulibaly hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, dan De Laurentiis ingin melihatnya memperpanjang masa tinggalnya selama delapan tahun bersama klub.

"Kami menawarinya €6 juta bersih per musim selama 5 tahun ke depan, saya tidak tahu harus berkata apa kepada Anda lebih baik dari ini," katanya.

“Mengapa dia belum menerima? Saya tidak bisa masuk ke kepala setiap pemain.

"Apa yang kami tawarkan kepadanya tidak murah, terutama setelah pandemi. Koulibaly adalah pria hebat dan selama bertahun-tahun dia telah terbukti menjadi orang hebat, bagi kami untuk memastikan dia adalah hal terpenting di dunia."

De Laurentiis lebih berharap untuk mencapai kesepakatan dengan pencetak gol terbanyak klub Mertens, yang telah habis kontraknya sejak akhir bulan lalu.

“Kami juga menawarkan dia sosok yang sangat penting,” kata De Laurentiis, merujuk pada pemain internasional Belgia itu.

"Kami menawarinya €2,5 juta bersih dan bagi saya dia akan menerimanya, Napoli adalah kota yang telah memberinya banyak hal dan masih bisa memberinya banyak. Dalam hidup kita harus selalu positif."

Sementara itu, hilangnya Insigne telah menimbulkan spekulasi bahwa Napoli bisa menyaingi klub Serie A lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Dybala, dan De Laurentiis telah menolak untuk mengesampingkan membuat tawaran kepada pemain berusia 28 tahun.

Meskipun direktur olahraga, Cristiano Giuntoli mengklaim jika penyerang itu berada di luar jangkauan pada hari Sabtu.

Ditanya tentang Dybala, De Laurentiis menyindir: "Siapa yang tahu? Cara tuannya tidak terbatas."

Napoli akan memulai pertandingan pertama Serie A musim 2022-23 mereka dengan berkunjung ke Hellas Verona pada 15 Agustus.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network