Kabar Transfer, Klubnya Raja Salman Incar Marcos Asensio

"Semua orang menunggu gebrakan transfer yang dilakukan Newcastle, tapi belum terjadi hingga kini."

Berita | 11 July 2022, 09:39
Kabar Transfer, Klubnya Raja Salman Incar Marcos Asensio

Libero.id - Newcastle adalah klub terbaru yang bergabung dalam perburuan bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Sejumlah klub dikatakan sedang melacak pemain Spanyol berusia 26 tahun itu, setelah menjelaskan bahwa dia ingin meninggalkan Los Blancos musim panas ini.

Klub-klub seperti Liverpool, Arsenal dan AC Milan telah dikreditkan dengan minat pada Asensio dan AS mengatakan The Magpies kini telah melemparkan tawaran mereka ke atas meja.

Newcastle United yang kaya terus menggunakan kekuatan finansial mereka di bawah kepemilikan Raja Salman untuk bersaing memperebutkan bintang top dunia dan dilaporkan melihat Asensio sebagai salah satu yang dapat mereka tarik ke St James' Park.

Kontrak gelandang serang di ibukota Spanyol itu akan berakhir musim panas mendatang dan tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang disepakati, kepergian Asensio musim panas tampaknya akan terjadi, karena presiden Madrid, Florentino Perez berusaha menghindari kehilangan dia secara gratis.

Pemain asli Mallorca itu sebelumnya adalah bintang yang sedang naik daun di Bernabeu tetapi tidak disukai pelatih dalam beberapa tahun terakhir, hanya bermain 19 kali di LaLiga musim lalu.

Namun karena masih berhasil mencetak 12 gol dalam 42 pertandingan secara keseluruhan pada 2021-22, Geordies akan melihatnya sebagai pemain yang mampu membuat dampak di Liga Premier.

Dilaporkan bahwa pemain internasional 28-cap akan menelan biaya antara £20-25 juta atau sekitar Rp400 miliar jika Newcastle memutuskan untuk maju dengan kesepakatan.

Pelatih Newcastle, Eddie Howe juga dikabarkan mengejar gelandang Lyon Lucas Paqueta, meskipun laporan di Prancis mengatakan Arsenal juga telah mengajukan pertanyaan tentang pemain Brasil itu.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network