Kalah dari Arema FC, PSIS Juga Harus Kehilangan Carlos Fortes

"Sudah jatuh tertimpa tangga pula..."

Berita | 07 July 2022, 19:21
Kalah dari Arema FC, PSIS Juga Harus Kehilangan Carlos Fortes

Libero.id - Arema FC sukses meraih kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang pada semifinal Piala Presiden 2022.

Dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (07/07/2022) sore WIB, gol-gol dari Arema dicetak oleh  Abel Issa Camara pada menit ke-77 dan Gian Zola (88').

Hasil ini bisa dibilang mengejutkan bagi Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, yang punya sejumlah kesempatan untuk mencetak gol.

Namun, peluang-peluang PSIS itu beberapa kali mentok di tembok bernama Adilson Maringa yang mengawal gawang Arema FC.

Sebelum kebobolan dua gol pada babak kedua, PSIS Semarang juga harus kehilangan pemain pilar mereka Carlos Fortes yang mengalami cedera hingga harus ditandu keluar lapangan.

Adapun PSIS dan Arema akan kembali bertemu pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/07/2022).

Carlos Fortes Cedera

Tak cukup menerima kekalahan, anak asuh Sergio Alexandre juga harus menerima fakta bahwa Carlos Fortes kemungkinan besar akan absen di leg kedua.

Ditengah-tengah ketertinggalan dan sedang berusaha untuk mencetak gol, PSIS harus kehilangan salah satu pemain pilarnya yaitu Carlos Fortes. 

Carlos Fortes mengalami cedera sehingga harus dibawa keluar dengan menggunakan tandu dan digantikan oleh Hari Nur Yulianto.

Pemain asal Portugal itu seperti mengalami masalah pada bagian betisnya.

Akan berat untuk Laskar Mahesa Jenar membalikan kekalahan 2-0 dari Arema, selain Adilson Maringa dkk akan bermain di kandang, PSIS sendiri juga akan kehilangan Carlos Fortes. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network