Selamat Ulang Tahun!

Pesan Perpisahan Menyentuh Skuad Man City untuk Gabriel Jesus

"Salut! Pemain ini punya banyak teman di Etihad Stadium.."

Analisis | 06 July 2022, 13:01
Pesan Perpisahan Menyentuh Skuad Man City untuk Gabriel Jesus

Libero.id - Kepindahan Gabriel Jesus dari Manchester City pada bursa transfer musim panas menyisakan banyak kesedihan dari para pemain The Citizens.

Pemain Brasil itu memang telah membangun hubungan emosional yang baik bersama rekan-rekannya selama di Etihad Stadium. Gabriel Jesus adalah sosok yang populer selama waktunya bersama The Citizens, dan kini setelah dia memutuskan pindah klub ke Arsenal.

Gabriel Jesus bergabung dengan The Gunners senilai 45 juta pounds (Rp810 miliar). Keputusan peyerang asal Brasil itu sangat dihargai oleh rekan satu timnya di Man City.

Mereka mengerti dengan pilihan Gabriel Jesus. Kemudian, mereka beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Gabriel Jesus dengan beberapa pesan perpisahan yang menyentuh. Beberapa di antara mereka, juga melontarkan pujian untuk pemain Brasil itu dan berterima kasih atas waktunya selama di Etihad Stadium.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Bernardo Silva misalnya. Gelandang asal Portugal yang menjadi rekan Gabriel Jesus selama di Man City mendoakan sukses di klub baru. "Sungguh pemain dan pria yang hebat! Seorang pejuang sejati di saat-saat baik dan buruk," tulis Bernardo Silva di Twitter.

Pemain Man City lainnya, John Stones, juga menyampaikan pesan perpisahan kepada pemain asal Brasil itu. John Stones mengucapkannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dia memposting fotonya dalam sebuah momen memberikan pelukan kepada Gabriel Jesus.

"Gabi, terima kasih untuk kenangannya dan selalu membuatku tersenyum. Akan merindukanmu dan merindukanmu semua yang terbaik," tulis John Stones.

Menanggapi John Stones, Gabriel Jesus membalas di kolom komentar postingan itu. "Johnny Johnny. Terima kasih untuk semuanya bro! Aku akan merindukanmu kawan! Saya berharap yang terbaik untukmu!" balas mantan penyerang Palmeiras tersebut.

Kepergian Gabriel Jesus, dengan segera diatasi Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu telah menyelesaikan perekrutan target utama keduanya musim panas ini, yaitu Kalvin Phillips dari Leeds United. Kedatangan gelandang Inggris itu menyusul transfer Erling Haaland dan Stefan Ortega.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8dWGNVpPzvQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network