Misi Hokky Caraka di Piala AFF U-19 2022: Juara dan Jadi Top Skorer

"Modal empat gol jadi langkah awal yang bagus.."

Analisis | 05 July 2022, 19:37
Misi Hokky Caraka di Piala AFF U-19 2022: Juara dan Jadi Top Skorer

Libero.id - Nama Hokky Caraka tengah melambung dan menjadikan sorotan utama bagi pencinta sepakbola tanah air, apalagi kalau bukan karena mencetak 4 gol alias quattrick saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Timnas Brunei Darussalam U-19 dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin (4/7) malam WIB.

Penyerang jebolan program Garuda Select itu jadi yang dominan dalam kemenangan 7-0 Skuad Garuda Muda.


Dalam pada itu, Hokky sangat bersyukur atas kontribusinya untuk tim. Lebih lanjut, penggawa PSS Sleman itu memiliki target khusus baik untuk individu maupun tim.

"Target, sih, mau jadi top skornya [Piala AFF U-19 2022]. Tapi enggak ada target berapa banyak gol," kata Hokky usai menjalani latihan bersama Timnas U-19 jelang lawan Thailand di Lapangan Yonif 202 Tajimalela, Selasa (5/7).


Dalam daftar top skorer sementara Piala AFF U-19 2022, Hokky kini menempati urutan teratas, unggul dua gol dari pemain Vietnam, Nguyen Quoc Viet dan pemain Thailand, Nattakit Butsing yang menduduki posisi kedua.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan menantang pemimpin klasemen sementara Grup A, Timnas Thailand U-19, pada Rabu (6/7) malam mendatang, masih di Stadion Patriot Candrabhaga.

Laga ini akan turut menentukan langkah tim besutan Shin Tae-yong, apakah bisa melaju ke fase gugur atau tidak, dan khusus untuk  Hokky, akankah ia kembali bisa menambah pundi-pundi golnya dan mengantarkan Skuad Garuda Muda memetik tiga poin penuh lagi? Patut untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 100%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network