Datangkan Hanno Behrens yang Jebolan Bundesliga, Persija Serius Bangun Skuad Juara

"Ondrej Kudela dan Michael Krmencik tak cukup. Pemain baru yang satu ini tak kalah mewah."

Berita | 05 July 2022, 00:04
Datangkan Hanno Behrens yang Jebolan Bundesliga, Persija Serius Bangun Skuad Juara

Libero.id - Persija Jakarta masih belum berhenti membuat iri para kompetitornya, usai mendatangkan sejumlah pemain yang berlabel Timnas Indonesia, klub berjuluk Macan Kemayoran itu memanfaatkan kuota pemain asing dengan mendatangkan nama-nama yang punya reputasi bagus. Adalah  Michael Krmencik dan Ondrej Kudela, dua penggawa Timnas Ceko yang sempat bermain di Liga Champions dan Liga Europa.

Tak berhenti disitu, belum lama ini klub kebanggaan masyarakat ibukota mendaratkan legiun asing ketiganya. Sosok itu bernama Hanno Behrens. Lantas siapakah pemain yang satu ini? Dan seperti apa kariernya sebelum akan bermain di Liga Indonesia?

Sebelum menjawab itu, lewat media sosial resmi klub Persija mengumumkan kedatangan pemain berposisi gelandang itu pada Senin (4/7) malam WIB

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas Doll dalam keterangan resmi klub.

Macan Kemayoran menyebut Behrens sebagai maestro lini tengah.

Isu Behrens merapat ke Persija memang sudah ramai sejak akhir bulan Juni lalu. Gelandang asal Jerman itu sebelumnya memperkuat klub Divisi 2 Liga Jerman, Hansa Rostock.

Hanno Behrens sendiri menghabiskan seluruh waktu berkariernya di Jerman. Ia memulai kariernya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012) selama empat tahun. Lalu dia bermain untuk Darmstadt 98 selama tiga musim (2012-2015).

Kemudian di Bundesliga bersama 1. FC Nürnberg, dimana klub itu menjadi klub terlama yang dibela oleh Hanno (2015-2021). Hanno pun sempat dipercaya menjadi kapten tim di sana.


Dengan pengalaman bermain di Bundesliga itu, besar harapan Hanno bisa berbuat banyak untuk Persija Jakarta yang sepertinya tak berlebihan jika mengatakan tengah membangun skuad ideal untuk menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2022-23.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network