Selamat Ulang Tahun!

Mengapa Jersey Baru PSG Ada Tulisan GOAT? Ini Jawabannya

"Jangan salah paham, ini tak ada hubungannya dengan kambing.."

Analisis | 04 July 2022, 13:00
Mengapa Jersey Baru PSG Ada Tulisan GOAT? Ini Jawabannya

Libero.id - GOAT adalah akronim dari Greatest of all time (Yang terbaik sepanjang masa). Istilah ini biasanya digunakan untuk Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Pele, atau Diego Maradona. Tapi, untuk musim 2022/2022, GOAT tertulis di jersey Paris Saint-Germain (PSG).

Pekan lalu, PSG merilis jersey baru. Ada banyak perubahan yang dilakukan. Warna biru tua yang menjadikan identitas dipadukan dengan garis putih vertikal di dada dengan diapit garis merah di kanan-kirinya. Ini menggantikan seragam biru tua polos musim lalu.

Seragam baru ini masih disponsori Nike. Bedanya, centang yang menjadi ikon apparel asal Amerika Serikat (AS) itu digunakan kembali mengantikan Air Jordan yang terpampang di seragam musim lalu. Sementara tulisan ALL (Accor Live Limitless) di dada digantikan Qatar Airways.

Namun, yang banyak dibicarakan orang adalah tulisan GOAT di lengan kiri. Tulisan itu sangat besar sehingga bisa terlihat dari jarak jauh.

Apakah tulisan itu terkait Lionel Messi? Apakah tulisan itu hanya ada di seragam yang digunakan Lionel Messi? Ternyata, tidak! Itu ada di semua jersey Les Parisiens, baik yang digunakan bertanding maupun yang akan dijual ke penggemar di seluruh dunia.

GOAT yang dimaksud adalah logo sponsor PSG lainnya. GOAT terhubung dengan PSG pada akhir musim lalu sebagai salah satu mitra resmi. Kemudian, disepakati tulisan "GOAT" akan terpampang di lengan jersey musim 2022/2023.

Perusahaan apa itu GOAT? Mereka adalah platform online, yang memiliki lebih dari 30 juta member di seluruh dunia. GOAT menawarkan item pakaian dan aksesoris mewah melalui pasar utama dan penjualan kembali. Ini berarti klub dari Kota Mode disponsori perusahaan mode.

"Kami senang menyambut GOAT ke dalam keluarga Paris Saint-Germain. Berkat kemitraan ini, GOAT bergabung dengan daftar mitra klub yang hadir di jersey kami," kata Chief Partnerships Officer PSG, Marc Armstrong, beberapa waktu lalu di situs resmi Les Parisiens.

"GOAT adalah mitra ideal untuk klub. Ini memperkuat posisi kami sebagai ikon olahraga dan fashion penggemar di seluruh dunia. Bersama-sama, kami akan mengembangkan pengalaman yang menarik dan kreatif untuk menyenangkan penggemar di mana pun," tambah Armstrong.

(diaz alvioriki/anda)




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network