Selamat Ulang Tahun!

Jual Mahal, Begini Kata Presiden Barcelona Soal Minat Man United Pada De Jong

"Trik ini biasa dilakukan klub, ujung-ujungnya Frenkie De Jong juga akan gabung Man United"

Berita | 04 July 2022, 11:15
Jual Mahal, Begini Kata Presiden Barcelona Soal Minat Man United Pada De Jong

Libero.id - Presiden Barcelona, Joan Laporta menegaskan bahwa klub tidak berniat menjual Frenkie De Jong, tetapi ia mengatakan De Jong harus menerima penyesuaian gaji untuk bisa tetap di Camp Nou.

Seperti diketahui, De Jong menjadi incaran utama Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

De Jong muncul sebagai salah satu talenta terbaik sepakbola Eropa di bawah Erik ten Hag di Ajax, sebelum bergabung dengan Barca pada 2019.

Kini, ia dikaitkan bakal pindah ke Old Trafford sejak mantan pelatihnya di Ajax mengambil alih kursi kepelatihan di United.

Pemain internasional Belanda mengatakan pada bulan Mei bahwa keinginannya adalah untuk tetap di Camp Nou, yang dia sebut sebagai klub impian sejak kecil.

Akan tetapi, kesulitan keuangan Blaugrana telah menimbulkan spekulasi bahwa dia bisa pergi. Apalagi, gajinya saat ini sangat tinggi di Barca.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Keinginan Barcelona untuk merekrut striker Bayern Munich, Robert Lewandowski makin memperkuat rumor itu. Namun, Laporta yakin De Jong senang di klub dan bisa bertahan jika kesepakatan mengenai gajinya dapat dicapai.

"Frenkie de Jong adalah pemain Barca dan diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia," kata Laporta kepada wartawan.

“Kami tahu klub-klub yang menginginkannya, tidak hanya United, dan kami tidak berniat menjualnya. Pemain itu, menurut saya, ingin bertahan.

"Dia nyaman di Barca dan saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan agar Frenkie bertahan di sini, tapi ini juga masalah gaji dan itu harus disesuaikan.

"Yang pasti adalah bahwa tingkat gaji beberapa pemain tidak sesuai dengan tingkat gaji yang telah ditetapkan oleh dewan direksi yang saya pimpin."

De Jong membuat 47 penampilan untuk Barcelona selama musim 2021-22, mencetak empat gol dan memiliki akurasi passing terbaik (91,18 persen) dari gelandang klub mana pun yang memainkan setidaknya 20 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara, saat ditanya tentang minat Barca pada Lewandowski, Laporta justru tidak ingin membahas hal tersebut, karena ia sangat menghormati Bayern.

“Dia adalah pemain Bayern,” katanya tentang striker, yang menjarah 50 gol untuk juara Bundesliga musim lalu.

"Semua orang tahu bahwa dia adalah pemain hebat, tetapi saya lebih suka diam karena dia adalah pemain Bayern.

"Kami tahu bahwa dia secara terbuka menyatakan bahwa dia ingin datang ke Barca dan kami sangat tersanjung, tetapi kami menghormati Bayern Munich, yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Antar klub, kami saling menghormati."

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=UfAPa1VMuho

Artikel Pilihan


Daun Media Network