Bagaimana Hasilnya? Pertemuan Man United dengan Christian Eriksen

"Dulu semua pemain ingin ke Man United, sekarang harus berpikir berulang kali"

Berita | 04 July 2022, 11:05
Bagaimana Hasilnya? Pertemuan Man United dengan Christian Eriksen

Libero.id - Manchester United telah mengajukan tawaran kontrak lisan kepada maestro lini tengah Christian Eriksen.

Pemain Denmark berusia 30 tahun itu tampil mempesona di Brentford musim lalu dalam misinya membantu The Bees mengamankan tempat di Liga Primer musim depan.

Saat ini, Eriksen berstatus bebas transfer dan banyak dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris, seperti Man United, Tottenham, dan Everton.

Thomas Frank tentu senang jika Eriksen tetap tinggal di London Barat selama satu tahun lagi, tetapi penampilannya yang bagus pasti menarik perhatian tim yang lebih glamor, termasuk Setan Merah.

Mirror melaporkan United telah mengadakan beberapa pembicaraan positif dengan mantan bintang Tottenham itu, dan mengajukan kontrak dua tahun dengan gaji senilai £ 150.000 seminggu atau Rp2,7 miliar.

Namun, Eriksen sepertinya tidak mau terburu-buru untuk membuat kesepakatan. Ia malah meminta lebih banyak waktu untuk berpikir dan melihat proyek apa yang akan dilakukan di Old Trafford musim depan.

Pelatih baru, Erik ten Hag ingin membongkar skuadnya dengan pemain seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic dan Edinson Cavani semuanya telah pergi dari Manchester.

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong dan bek Feyenoord, Tyrell Malacia keduanya adalah target utama mereka dan United optimis untuk mendapatkan pasangan tersebut.

De Jong merupakan pemain utama yang masuk dalam proyek ten Hag. Pasalnya, ia ingin membangun tim disekitar pemain berusia 25 tahun itu.

Apalagi selama 18 bulan bekerja sama dengan ten Hag, De Jong menjalani musim yang luar biasa di Ajax.

Sementara itu, The Sun mengklaim kesepakatan £ 13m telah dicapai untuk bek kiri Malacia, yang sempat dilaporkan akan bergabung dengan klub Prancis, Lyon. Namun, United menikungnya.

Jika kedua pemain asal Belanda tersebut jadi datang, hal itu dilaporkan sudah cukup untuk meyakinkan Eriksen mengikuti langkah mereka.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network