Arsenal dan Man United Berebut Serge Gnabry, Siapa yang Menang?

"Padahal Arsenal baru saja kalah bersaing dalam memperebutkan Lisandro Martinez"

Berita | 04 July 2022, 10:53
Arsenal dan Man United Berebut Serge Gnabry, Siapa yang Menang?

Libero.id - Manchester United dan Arsenal dalam pertempuran transfer lagi. Kali ini kedua tim tengah berebut pemain depan Bayern Munich, Serge Gnabry.

Kedua raksasa Liga Premier itu dilaporkan sudah memperebutkan bek Ajax, Lisandro Martinez. Daily Mail melaporkan bahwa United berada di posisi terdepan untuk mendaratkan pemain Argentina berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, pemain sayap Jerman, Gnabry, kini juga muncul sebagai target bagi kedua belah pihak setelah raksasa Bavaria menaruhnya dalam daftar jual.

Juara Bundesliga itu bahkan memberi potongan harga £ 40 juta atau Rp723 miliar bagi tim yang ingin mendapatkan jasa servisnya.

The Star menyarankan bahwa semua klub elit Liga Premier telah dihubungi tentang ketersediaan pemain sayap itu, di mana The Gunners dan Setan Merah menunjukkan minat paling besar.

Gnabry masih menjadi pemain reguler di Allianz Arena dan mencetak 14 gol dalam 34 penampilan liga musim lalu, ia membantu tim Julian Naglesmann meraih gelar kesepuluh berturut-turut di Bundesliga.

Dia juga membuat catatan yang membanggakan dengan 20 gol hanya dalam 34 caps internasional, tetapi Bayern tidak ingin kehilangan Gnabry dengan cuma-cuma, di mana kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Arsenal adalah klub yang menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Gnabry pada tahun 2012, tapi ia tidak dapat menembus tim utama London Utara.

Hal itu membuat Meriam London kemudian meminjamkannya ke West Brom Wich Albion, sebelum dia kembali ke kampung halamannya untuk bergabung dengan Bayern.

Gnabry pindah ke Werder Bremen hanya dengan biaya £ 5 juta pada tahun 2016. Sekarang, manajemen Arsenal menyesal karena harus membayar delapan kali lipat untuk mengembalikan Gnabry ke London.

Namun, sebelumnya ia mengatakan dalam sebuah wawancara 2019 bahwa dia akan selalu menjadi seorang Gunner.

Bagi United, tetap menjadi kasus bos baru Erik ten Hag yang mencari tambahan berkualitas tinggi dan kesempatan untuk menambahkan pemain sekaliber Gnabry ke jajaran di Old Trafford akan menjadi hal yang mudah.

Setan Merah diperkirakan akan menyelesaikan penangkapan bek Feyenoord Tyrell Malacia awal pekan depan.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network