Kurang Memuaskan, Wolves Kembalikan Trincao ke Barcelona

"Waktu Trincao di Wolves telah berakhir"

Berita | 04 July 2022, 07:20
Kurang Memuaskan, Wolves Kembalikan Trincao ke Barcelona

Libero.id - Francisco Trincao telah kembali ke Barcelona setelah Wolves memilih untuk tidak memilih opsi pembelian permanen untuk pemain asal Portugal itu.

Pemain sayap 22 tahun itu bergabung dengan Wolves dengan status pinjaman pada Juli lalu, dengan biaya £5,1 juta untuk meminjamnya.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Wolves mendapatkan opsi untuk membeli pemain internasional Portugal seharga £ 25 juta di akhir masa pinjaman. Tetapi itu tidak terjadi, karena penampilan Trincao jauh dari harapan.

Trincao tampil 28 kali untuk Wolves di Liga Premier, meskipun hanya 16 kali bermain sebagai starter, dan dia hanya terlibat dalam empat gol. Bisa dikatakan penampilan Trincao kurang memuaskan bersama Wolves.

Meskipun Wolves membiarkan Trincao kembali ke Barcelona, menurut sebuah kabar dari Express and Star yang berbasis di West Midlands, Wolves akan menerima 20 persen dari biaya transfer berikutnya.

Dia kembali ke Barcelona dengan masa depannya di Camp Nou tidak jelas, karena klub ingin melepas pemain yang tidak dalam rencana klub di tengah krisis keuangan.

Barcelona dikabarkan menghabiskan £26,7 juta pada Januari 2020 untuk membawa Trincao ke klub dari Sporting Braga, tetapi dampaknya sangat minim.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network