Selamat Ulang Tahun!

Kenalkan Jobe Bellingham, Bocah 16 Tahun Incaran Liverpool

"Lebih bagus mana dengan Jude Bellingham?"

Biografi | 04 July 2022, 05:14
Kenalkan Jobe Bellingham, Bocah 16 Tahun Incaran Liverpool

Libero.id - Gelandang berusia 16 tahun, yang melakukan debut pertamanya untuk tim Championship Birmingham City awal tahun ini, membuat tiga penampilan senior di bawah Lee Bowyer selama musim 2021/2022.

Remaja itu telah menarik perhatian beberapa klub di seluruh Eropa, termasuk pemenang Piala FA dan Piala Liga musim lalu, Liverpool.
Faktanya, tim asuhan Juergen Klopp dikabarkan memimpin perlombaan untuk mengontrak Bellingham, menurut The Mirror.

Mereka mengatakan bahwa Liverpool adalah tim terdepan yang memburu Bellingham setelah mereka meminta untuk terus diinformasikan perkembangan anak muda itu di St Andrew's.

Jobe Bellingham telah ditawari persyaratan beasiswa oleh Birmingham, ingin mempertahankan salah satu prospek cemerlang mereka, tetapi dia bebas menandatangani kontrak dengan klub lain musim depan.

Bellingham yang serba bisa itu dapat bermain di berbagai posisi di lini tengah, dan bahkan pernah bermain sebagai penyerang tengah di tim muda Birmingham.

Dia memiliki semua kemampuan untuk membawa bola keluar dari dalam, seperti kakak laki-lakinya Jude Bellingham, yang juga memiliki banyak peminat setelah tampil impresif di Borussia Dortmund akhir-akhir ini.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Seperti yang Anda lihat di kompilasi YouTube di bawah ini, visi Jobe dalam melihat umpan tentu saja mengagumkan.

Ini adalah pintu awal dalam kariernya, tetapi tahun lalu Jude Bellingham menggambarkan pemikiran saudaranya Jobe bergabung dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund, sebagai sebuah mimpi.

"Ini mimpi bagi saya. Tapi, itu terserah dia," katanya kepada Sky Germany. "Saya berharap dia akan berkembang lebih jauh sebagai anak laki-laki dan sebagai pemain."

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=b_6nFPB6TIw

Artikel Pilihan


Daun Media Network