Selamat Ulang Tahun!

6 Pemain yang Bisa Jadi Opsi Pengganti Raphinha di Leeds United

"Ada dua nama Traore, apa mereka kembar?"

Feature | 04 July 2022, 04:12
6 Pemain yang Bisa Jadi Opsi Pengganti Raphinha di Leeds United

Libero.id - Leeds United telah menerima tawaran 65 juta pounds (Rp 1,1 triliun) dari Chelsea untuk penyerang berusia 25 tahun mereka, meskipun Barcelona dilaporkan berusaha untuk membajak kesepakatan itu.

Dan, sepertinya akan ada kekosongan besar di skuad Jesse Marsch musim panas ini, di mana Raphinha tidak diragukan lagi adalah pemain terbaik dan paling penting mereka musim lalu saat mereka nyaris degradasi.

Bagaimana Leeds bisa mengganti pembuat perbedaan seperti itu? Berikut adalah enam opsi pemain yang mungkin akan dipertimbangkan oleh Direktur Olahraga Leeds, Victor Orta, untuk menutupi kekosongan yang akan ditinggalkan Raphinha.

#1 Noa Lang

Lang adalah sebuah nama yang cukup dikenal oleh penggemar Leeds. Dia sering dikaitkan dengan kepindahan ke Elland Road musim panas lalu, tetapi akhirnya tetap tinggal di Club Brugge.

Pemain berusia 23 tahun itu terus bersinar di Liga Pro Jupiler Belgia, mencetak tujuh gol dan 12 assist, dan sekarang dia berada dalam rencana Louis van Gaal untuk skuad Piala Dunia Belanda.

Sejak itu, dia menegaskan niatnya untuk meninggalkan Brugge demi hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.

“Percayalah, Belgia akan merindukan saya ketika saya pergi. Saya memberi warna sepakbola Anda. Musim depan Anda akan berdoa agar ada Noa Lang yang berjalan-jalan di Belgia, yang juga bisa bermain sepakbola dengan sangat baik,” katanya kepada media Belanda HNL bulan lalu.

“Saya tahu siapa yang akan tertawa pada akhirnya. Maukah Anda melihat saya lagi di Belgia? Tentu tidak. Hanya jika itu untuk menonton pertandingan Club Brugge.”

Lang memang memiliki kesombongan yang bisa dibilang kurang dari skuad Leeds yang penuh dengan pemain bagus yang berperilaku baik. Marsch telah berbicara tentang keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak nakal di lapangan, dan pemain sayap Brugge itu akan cocok dengan tagihan itu.

Arsenal dan AC Milan juga telah dikaitkan dengan Lang. jadi, itu akan menjadi kudeta bagi Leeds untuk mengontraknya.

#2 Cody Gakpo

Mirip dengan Lang, Gakpo akan menjadi langkah ambisius dan dalam membuat pernyataan. Bintang yang sedang naik daun di PSV itu diperkirakan akan bergabung dengan sejumlah klub yang dapat menawarkan sepakbola Liga Champions, sementara Leeds hanya finis di urutan ke-17 musim lalu.

Leeds dilaporkan sedang mengejar tanda tangan Gakpo, dan itu adalah langkah yang masuk akal bagi semua pihak. Gakpo akan bijaksana jika melihat Raphinha sebagai inspirasinya. Dua tahun lalu, dia meninggalkan Rennes yang bermain di Liga Champions untuk tim yang baru dipromosikan.

Pemain internasional Brasil itu kini menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa setelah menunjukkan kemampuannya di pentas Liga Premier.

"Tentu saja penggemar Leeds sedikit cemas, tetapi kesepakatan Raphinha ini adalah perekrutan dan bisnis mereka yang bekerja persis seperti yang seharusnya," kata reporter Athletic, Adam Crafton.

“Rekrut dengan cerdas, jual beberapa kali lipat, lalu investasikan kembali. Itu adalah pembenaran yang hebat.”

Tidak sulit membayangkan mereka mengulangi trik itu jika mereka menandatangani Gakpo.

#3 Hamed Traore

Kami tidak akan berpura-pura mengambil pujian untuk yang satu ini. TIFO telah memberikan lowdown yang luar biasa luas pada gelandang Sassuolo berusia 22 tahun itu sebagai bagian dari seri Sensible Transfers mereka yang luar biasa.

Singkatnya, Traore adalah dribbler cerdik yang unggul dalam situasi satu lawan satu. Kualitasnya dinamis dan berpikiran menyerang yang akan dicari Leeds untuk menggantikannya ketika Raphinha pergi.

Dia tiga tahun lebih muda dari pemain Brasil itu dan bisa dibeli dengan harga kurang dari 65 juta pounds (Rp 1,1 triliun) yang dilaporkan akan diterima Leeds untuk aset bintang mereka.

#4 Adama Traore

Orta adalah orang yang membawa Traore ke Middlesbrough, dan direktur sepakbola klub tampaknya menyukai Leeds sebagai tujuan untuk menyempurnakan bakat brilian mereka. Kami tidak yakin, tetapi Anda setidaknya dapat menjamin jika Traore di Leeds akan menjadi box office.

Anda hanya perlu melihat Traore menggiring bola untuk melihat bahwa dia bertenaga, dan kecepatan gol serta assistnya meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Masa depannya masih belum jelas, tampaknya tidak disukai di bawah Bruno Lage di Wolves, sementara Barcelona telah memilih untuk tidak mengubah pinjaman musim lalu menjadi kesepakatan permanen.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Leeds United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=UfAPa1VMuho

Artikel Pilihan


Daun Media Network