Selamat Ulang Tahun!

Starting XI Pemain Hebat yang Lahir Setelah Debut James Milner

"Ada yang dapat saran setiap hari di Anfield."

Feature | 03 July 2022, 23:21
Starting XI Pemain Hebat yang Lahir Setelah Debut James Milner

Libero.id - James Milner melakukan debutnya di tim utama pada usia 16 tahun pada November 2002. Dia masuk dari bangku cadangan saat kemenangan 4-3 Leeds United atas West Ham di Upton Park.

Sejak saat itu, dia menikmati karier yang cemerlang. Kami telah mengumpulkan Xl pemain menarik yang lahir setelah sang gelandang itu melakukan debut profesionalnya.

#GK: Gabriel Slonina

Kiper umumnya mencapai puncaknya lebih lambat daripada pemain dari posisi lain dan tidak banyak kiper U-19 di lima liga top Eropa.

Tapi, Slonina yang lahir pada Mei 2004, sudah menjadi pemain reguler untuk klub Major League Soccer, Chicago Fire, dan telah mencatat 10 clean sheet dalam 27 penampilan tim utama.

Pemain berusia 18 tahun itu baru-baru ini menjadi subjek dari pertempuran transfer antara Chelsea dan Real Madrid. Tetapi, tampaknya Chelsea akan memenangkan kesepakatan itu dengan tawaran 10 juta euro (Rp 156 miliar).

#RB: Tino Livramento

Setelah Reece James dan Tariq Lamptey, akademi Chelsea berhasil melahirkan bek kanan hebat lainnya dalam diri Livramento.

Pemain berusia 19 tahun itu memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Akademi Chelsea pada musim 2020/2021 dan kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Southampton dengan kontrak permanen demi mencari kesempatan bermain di tim utama.

Dia menghasilkan menjadi Man of the Match pada debut kandangnya melawan Manchester United dan terus tampil mengesankan pada musim 2021/2022, bermain lebih banyak di Liga Premier daripada pemain muda lainnya.

#CB: Levi Colwill

Colwill adalah lulusan akademi Chelsea lainnya. Dia memiliki kredit skor di Stamford Bridge dan sering dibandingkan dengan mantan rekan setim Milner di Inggris, John Terry.

Bek tengah itu berkembang dengan status pinjaman di Huddersfield Town pada musim 2021/2022. Dia membuat 32 penampilan saat The Terriers mencapai final play-off Championship.

Colwill dilaporkan masuk dalam rencana Thomas Tuchel musim 2022/2023, tetapi Leicester City, Southampton, Brighton dan Crystal Palace semuanya dilaporkan tertarik pada pemain internasional Inggris U-21 itu.

#CB: Kastil Lukeba

Lyon telah menjual banyak pemain hebat selama bertahun-tahun, tetapi mereka akan putus asa untuk mempertahankan Lukeba di masa mendatang.

Bek yang muncul melalui akademi mereka, melakukan debut tim utama pada hari pembukaan musim 2021/2022 dan tidak pernah menoleh ke belakang sejak itu.

Dia sekarang menjadi salah satu nama pertama di lembar tim Peter Bosz dan secara teratur menunjukkan kecepatan pemulihannya yang luar biasa dan jangkauan umpan yang progresif.

Pemain internasional Prancis U-21 itu juga menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Lyon sejak Karim Benzema.

#LB: Alex Balde

Balde adalah produk dari akademi La Masia Barcelona. Dia dikaitkan dengan Liverpool dan Chelsea pada 2020, tetapi akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan klausul rilis sebesar 500 juta euro (Rp 7,8 triliun). Ya, Anda membacanya dengan benar.

Bek kiri berusia 18 tahun itu telah membuat tujuh penampilan tim utama dan secara luas. Dia diperkirakan akan menjadi penerus jangka panjang Jordi Alba di Camp Nou.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network