Kembali Dimainkan, Asnawi Belum Mampu Bantu Ansan Greeners Raih Kemenangan

"Ayo bangkit Asnawi Mangkualam. Ewako!"

Berita | 03 July 2022, 13:28
Kembali Dimainkan, Asnawi Belum Mampu Bantu Ansan Greeners Raih Kemenangan

Libero.id - Asnawi Mangkualam kembali mendapat kepercayaan, eks pemain PSM Makassar itu  bermain kurang dari setengah jam saat Ansan Greeners menjamu FC Anyang dalam lanjutan K-League 2, bermain dihadapan publik sendiri, Ansan Wa Stadium, Sabtu (2/7), sangat disayangkan
Ansan Greeners  kalah dengan skor yang cukup mencolok yaknk 1-4.

FC Anyang memimpin gol lebih dulu melalui gol Boadu Maxwell Acosty pada menit ke-3 & 74' dan Andrigo menit ke-16 & 90'. Sementara itu, satu-satunya gol bagi Ansan Greeners dicetak oleh Kyeong-jun Kim (31').

Dalam laga itu, Asnawi masuk pada menit   ke-67 menggantikan K. Kyung Soo dan bermain kurang lebih selama 23 menit.

Berdasarkan catatan sofascore, Asnawi diberi rating 6,2. Pemain andalan Timnas Indonesiaitu tercatat melakukan 12 kali sentuhan dan 5 kali berhasil mengirim umpan dari 8 percobaan dengan tingkat akurasi 63 persen. Selain itu, Asnawi juga melakukan 1 crossing, 1 umpan silang serta 1 sapuan bersih.

Bagi Asnawi, itu merupakan penampilan keduanya bersama Ansan Greeners usai membela Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Sebelumnya, Asnawi sempat bermain selama kurang lebih 52 menit saat Ansan Greeners juga kalah dari Chungnam Asan.

Atas hasil buruk dalam dua laga terakhir , Ansan kini berada di peringkat 10 klasemen sementara K-League 2. Dari total 22 laga yang telah dijalani, Ansan baru mengumpulkan 17 poin hasil dari 3 kemenangan, 8 seri dan 11 kekalahan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network