Tampil Memuaskan di Masa Peminjaman, Milan Permanenkan Alessandro Florenzi

"Florenzi ikat kontrak permanen tiga tahun bersama Milan"

Berita | 02 July 2022, 10:50
Tampil Memuaskan di Masa Peminjaman, Milan Permanenkan Alessandro Florenzi

Libero.id - Milan telah mengkonfirmasi penandatanganan Alessandro Florenzi dari Roma dengan kesepakatan permanen menyusul masa pinjaman bek kanan yang sukses musim lalu.

Florenzi membuat 30 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/22, termasuk 24 pertandingan liga dan berhasil membantu Milan meraih Scudetto pertama dalam 11 tahun.

Setelah memainkan perannya dalam musim yang bersejarah itu, Milan mengumumkan pada Sabtu (2/7/22) bahwa mereka telah mengambil opsi untuk mengontrak Florenzi secara permanen dengan durasi kontrak tiga tahun.

Pemain internasional Italia itu telah bergabung dengan Roma sejak 2011, tetapi ia terpinggirkan dan menghabiskan banyak waktu dengan status pinjaman di Valencia dan Paris Saint-Germain sebelum bergabung dengan Milan.

Milan juga mengumumkan di hari yang sama bahwa kiper cadangan Antonio Mirante, yang tidak tampil sama sekali musim lalu, telah memperpanjang kontraknya hingga akhir musim mendatang.

Kemungkinan besar hal itu terjadi karena direktur klub Paolo Maldini dan Frederic Massara lambat dalam aktivitas transfer.

Pasukan Stefano Pioli akan memulai pertandingan perdana Serie A 2022/23 mereka di kandang sendiri melawan Udinese pada 13 Agustus.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network