Pilih Setia, Mo Salah Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

"Pendukung Liverpool pasti full senyum nih.."

Berita | 02 July 2022, 01:04
Pilih Setia, Mo Salah Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Libero.id - Sadio Mane dan Takumi Minamino memutuskan hengkang dari Liverpool, tapi langkah tersebut untungnya tak diikuti oleh Mohamed Salah, pemain terbaik yang dimiliki oleh Liverpool saat ini.

Ya, Salah dengan mantap telah memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Anfield Stadium. Pemain asal Mesir yang kontraknya habis pada akhir Juni 2023 mendatang kini sudah memperbarui kontraknya. Eks pemain AS Roma itu terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

"Saya merasa senang dan bersemangat untuk memenangi trofi bersama Liverpool. Ini hari yang bahagia untuk semua orang," ucap Salah dilansir dari situs resmi Liverpool.

"Butuh sedikit waktu, saya pikir untuk memperbarui kontrak, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus untuk menyambut musim baru," imbuhya.


Salah terbukti menjadi bagian penting untuk Liverpool. Pemain berusia 30 tahun itu sejauh ini sukses merengkuh total 6 trofi bersama The Reds, termasuk 1 gelar Liga Champions dan juga Liga Inggris.

Jika bicara soal penampilan individu, Mo Salah sejauh ini telah mencatatkan 156 gol dan 63 assist dalam 254 laga sejak mendarat ke Anfield pada 2017 lalu.

Dan dengan begitu, bisa dipastikan Salah akan terus mencetak gol dan membantu Liverpool meraih lebih banyak trofi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network